Home Hiburan Sophia Latjuba Boyongan ke Bali setelah 1,5 Tahun Ditahan Pademi di Jakarta

Sophia Latjuba Boyongan ke Bali setelah 1,5 Tahun Ditahan Pademi di Jakarta

oleh Gungdewan
Sophia Latjuba memilih jalan darat ke Bali bersama keluarga, ada apa?

Sophia Latjuba memilih jalan darat ke Bali bersama keluarga, ada apa?

FAKTUALid – Sophia Latjuba boyongan ke Bali setelah tidak bepergian ke luar kota selama satu setengah tahun pandemi covid-19. Pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu mengajak keluarga dan sahabatnya ke Pulau Dewata.

Road trip ke Bali aktris dan penyanyi berdarah Indo-Jerman tersebut tidak ditempuh melalui udara melainkan jalur darat. Mantan kekasih Ariel Noah itu memilih menumpang bus bersama keluarga.

Dalam foto terakhir di akun Instagramnya, tampak Sophia Latjuba mengenakan kaos putih dipadu celana jin dan sepatu kets putih duduk santai di dalam bus.

“Lagi dalam perjalanan ke Bali bersama dengan keluarga dan sahabat dekat setelah hampir 1,5 tahun di Jakarta. Kita memutuskan untuk road trip (aku benci terbang) dengan @trac_astra dan menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai,” tulis Sophia dalam bahasa Inggris dalam keterangan fotonya, Jumat (11/6/2021).

Sophia Latjuba sengaja menumpang bus karena fobia ketinggian. Fobia tersebut dialaminya sejak putri sulungnya, Eva Celia, lahir.

“Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang),” tegasnya.

Harapan Sophia dalam perjalanan menuju Bali mendapatkan pengalaman menyenangkan. Apa pun itu.

“Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai,” tukasnya.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak ketinggalan Gading Marten yang disebut-sebut kesengsem Sophia kala itu menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati.

“Safe trip soph and family,” kata akun terverifikasi Gading Marten.

“Thank you,” balas Sophia.

Banyak dari mereka yang mendoakan Sophia dan keluarga aman dan menikmati liburannya di Bali.

Banyak juga yang berkomentar kagum terhadap aktris berusia 50 tahun ini. Meskipun terkenal sebagai selebriti papan atas, dirinya selalu tampil sederhana. ***

You may also like

Tinggalkan Komentar