Connect with us

Olahraga

BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri IV: Juara Tunggal Putra, Jason Jung Raih 36.000 Dolar AS

Gungdewan

Diterbitkan

pada

Jason Jung berjaya merebut gelar tunggal putra Turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri IV

Jason Jung berjaya merebut gelar tunggal putra Turnamen BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri IV

FAKTUAL-INDONESIA: Petenis Taiwan Jason Jung  akhirnya sukses menjuarai nomor tunggal putra pada kejuaraan BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri keempat.

Pada laga final yang di helat di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta, mempertemukan unggulan pertama dan kedua, Jason yang pernah bercokol di peringkat 150 ATP, berhasil menang dua set langsung dari lawannya Dominik Palan.

Menghadapi Dominic Palan yang kemaren mengalahkan tunggal putra Indonesia Justin Barki melalui pertarungan rubber set, Jason Jung mampu bermain efektif dan konsisten untuk menang 6-2 di set pertama. Berupaya bangkit dari kekalahan, diset kedua petenis republik Ceko mencoba bermain lebih sabar untuk meredam agresivitas lawannya, namun masih belum dapat keluar dari tekanan dan kembali takluk 2-6.

Atas keberhasilan menjuarai tunggal putra BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K seri keempat yang dilangsung 28 Mei hingga 4 Juni ini, Jason Jung yang berhak atas hadiah uang 3.600 dollar Amerika serta tambahan 25 poin, sementara Dominic Palan yang tampil sebagai runner up, memperoleh prize money 2.120 dollar dan tambahan 16 poin.

Selanjutnya usai gelaran seri ke empat, turnamen BNI – MedcoEnergi M25K ini kembali berlanjut ke seri 5, yang mulai di helat hari ini hingga 11 Juni 2023 mendatang di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta.

Advertisement

Hadirnya turnamen berlebel ITF Tennis Series internasional di tanah air ini, mendapat apresiasi dari Sekjen PP. Pelti Hasbullah, yang berharap agar ajang ini dapat menjadi sarana positif untuk mendukung petenis petenis Indonesia, untuk berkiprah ke kancah dunia. ***

Lanjutkan Membaca