Connect with us

Hiburan

Polisi Akhirnya Menangkap Gaga Muhammad yang Membuat Laura Anna Lumpuh Akibat Kecelakaan

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Gaga Muhammad kini menjadi terdakwa dalam kasus pidana lalu lintas. Saat ini, mantan kekasih Awkarin itu juga tengah menjalani penahanan.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal. Sidang atas kasus tersebut juga sudah berjalan di Pengadilan Negara Jakarta Timur.

“Dalam perkara ini terdakwa ditahan dan kemarin sudah menurut konfirmasi dari panitera pengganti bahwa perkara ini kemarin sudah disidangkan,” ungkap Alex di kantornya, Senin (6/12/2021).

Pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu, sebelumnya dilaporkan oleh Laura Anna. Mantan kekasihnya itu melaporkan Gaga lantaran telah menyebabkan kecelakaan yang membuat dirinya lumpuh.

Advertisement

“Jadi Lauralah yang melapor ke polisi, ke penyidik. Karena dianggap sudah memenuhi syarat, memenuhi unsurnya, maka perkara tersebut oleh penyidik dilimpahkan ke penuntut umum,” tuturnya.

“Tapi yang menyidangkan perkara ini adalah penuntut umum, karena Jaksa sebagai perwakilan negara kan. Lain kalau perdata,” tambah Alex.

Sidang tersebut digelar secara daring. Namun, kata Alex, Laura juga sudah sempat menghadiri sidang dan dimintai keterangan.
“Si Laura bersama ibunya ini sudah dimintai keterangan sebagai saksi,” tutur Alex.

Lebih lanjut, Alex mengatakan bahwa Gaga Muhammad didakwa dengan dakwaan tunggal. Oleh jaksa penuntut umum, Gaga didakwa dengan pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Jadi yang intinya adalah kecelakaan yang menyebabkan luka berat,” pungkasnya.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement