Home Hiburan Dewi Persik Kurban Dua Sapi, Rp 100 juta di Jember dan Rp 50 Juta di Jakarta

Dewi Persik Kurban Dua Sapi, Rp 100 juta di Jember dan Rp 50 Juta di Jakarta

oleh Syawal G

FAKTUALid – Pedangdut Dewi Persik ikut ambil bagian memberikan kurban dalam Hari Raya Idul Adha tahun ini. Doa ia panjatkan bukan untuk dirinya tetapi semua orang

Dewi bersyukur bisa ikut berbagi lewat dua sapi yang dikurbankannya saat perayaan Idul Adha tahun ini. Ia mengaku senang masih diberikan kesehatan dan rezeki saat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Alhamdulillah, dari dulu saya selalu kurban sapi,” kata Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu menerima banyak hikmah saat Idul Adha
“Manusia harus diuji supaya nggak merasa enak terus,” ucap Dewi Persik yang saat ini terus bersyukur diberikan kesehatan.

“Pandemi ini ujian dari Tuhan. Tapi mau gimana lagi selain menjalani dan tetap berusaha, ikhtiar. Semoga pandemi segera berakhir,” lanjutnya.

“Alhamdulillah dari dulu saya selalu kurban sapi. Tahun ini ada dua sapi buat kurban,” kata Dewi Persik. Satu sapi dikurbankan di Jember , Jawa Timur seharga Rp 100 juta dan sapi lainnya di Jakarta. Sedangkan sapi yang dikurbankan di Jakarta dibeli Dewi Persik seharga Rp 50 juta. Dewi Pesik hanya ingin berbagi ke orang-orang yang membutuhkan.

“Kalau sudah dikasih rezeki banyak sama Allah, masa saya cuma beli kambing?” ucap Dewi Persik.B”Kalau mau berbagi jangan tunggu banyak rezeki,” lanjutnya.

Sekalipun menghabiskan uang Rp 150 juta untuk membeli dua sapi, Dewi Perssik tidak akan merasa miskin. “Kalau untuk berbagi, duitnya nggak akan habis,” kata Dewi Persik.(Syawal)

Tinggalkan Komentar