Home Hiburan Anak Alm Dedi Dores Lelang Gitar Ayahnya Buat Berobat Sang Ibu

Anak Alm Dedi Dores Lelang Gitar Ayahnya Buat Berobat Sang Ibu

oleh Syawal G

FAKTUALid – Belakangan ini nama anak Deddy Dores yakni Calvin Dores menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Calvin baru saja memutuskan untuk melelang gitar kesayangan Deddy Dores demi biaya pengobatan sang ibunda yang tengah sakit yakni Dagmar C Sunardi.

Calvin lantas mengaku telah berulang kali menerima telepon dari fans sang ayah. Ia tak menyangka peminat gitar sang ayah berasal dari penjuru kota.

“Dari jam 9 sampai detik ini, masih terima telepon, fansnya papa yang di Bangka Belitung, Manado, Kalimantan, Medan, ada aja dari tadi,” terang Calvin saat dikonfirmasi pada Senin (19/7).

Di sisi lain, bantuan dari rekan selebriti Tanah Air mulai berdatangan untuk membantu Calvin membiayai sang ibunda yang tengah sakit. Tak terkecuali, musisi Armand Maulana yang disebut Calvin masih mengupayakan agar gitar sang ayah tak terjual ke tangan orang lain.

Calvin mengakui sejumlah selebriti Tanah Air berusaha membantunya dengan membuka donasi untuk biaya pengobatan sang ibu. Meski sempat menolak, Calvin menyebut para rekan selebriti masih bersikeras ingin membantu agar gitar kesayangan Deddy Dores tak beralih ke orang lain. Salah satunya, yakni Armand Maulana yang disebut Calvin kini membuatnya dilema.

“Jujur ada, mereka lagi menggerakkan donasi cuman saya sebenernya enggak mau, cuma mereka tetap melobi saya,” tutur Calvin. “Dilema di saya, serba salah. Itu salah satunya Kang Armand Maulana.”

Calvin pun mengaku masih belum tahu pada akhirnya keputusan apa yang akan diambilnya. Sepertinya, Calvin masih ingin melihat kondisi dan situasi yang terjadi nantinya. “Tergantung nanti ya. Saya belum tau juga,” ujar Calvin.

Sementara itu, ibunda Calvin saat ini diketahui tengah berada di rumah sakit lantaran mengalami serangan jantung. Ia menerangkan bahwa kini sang ibunda tengah dirawat di Rumah Sakit Diagram, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa di kenal Dagmar Twin Sister di era 90’an,” ungkap Calvin kemarin melalui Instagram-nya.

“Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung.”(Syawal)

Tinggalkan Komentar