Connect with us

Selebritis

Awkarin Pamer Cara Meracik Shisha, Tapi Pakai Bra dan Celana Dalam Merah

Avatar

Diterbitkan

pada

Selebgram Awkarin tampil seksi di video terbarunya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Selebgram Awkarin yang memiliki nama lengkap Karin Novilda baru-baru ini mengunggah video cara meracik shisha. Namun yang menjadi perhatian netizen bukanlah cara meracik yang dia suguhkan. Tapi…

Awkarin kali ini tampil hanya mengenakan bra dan celana dalam merah. Lekuk tubuhnya terlihat sangat seksi. Ia mengunggah video tersebut lewat akun Instagramnya yang baru @narinkovilda.

Awkarin muncul di depan sebuah meja di ruangan dapur. Awkarin hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna merah.

Rambutnya yang dicat kepirang-pirangan dibiarkan tergerai dan tato berwarna dominan hitam terlihat jelas di lengan kanannya.

Awkarin tidak semata-mata ingin memperlihatkan dirinya dalam pakaian dalam semata. Karin Novilda tampak sedang sibuk meracik tembakau untuk shisha, alat hisap rokok khas timur tengah.

Advertisement

Lewat caption, Awkarin menerangkan bahwa shisha berbeda dengan rokok biasa maupun rokok elektrik. Sebab, menurut Awkarin, butuh waktu agak lama untuk mempersiapkan shisha sampai bisa dihisap dan dinikmati.

“Menurut gue shisha itu beda dari ‘smoking’ yang lain, semisal rokok ataupun rokok elektrik. Mengapa? Karena, preparation shisha sendiri memakan waktu yang tidak sebentar dan cara membuat shisha juga dibutuhkan skill yang memang harus dilatih. Karena, salah-salah membuat shisha akan berakibat shisha tidak enak atau bahkan berbahaya bagi kesehatan,” ujar dia.

Karin Novilda menambahkan, selain membutuhkan keahlian, membuat shisha membutuhkan kejelian dan seni sehingga bisa menghasilkan rasa yang nikmat.

“Lalu, menurutku sendiri, ada art di dalam pembuatan shisha, dari mixing flavor sehingga menciptakan rasa yang nikmat untuk dihisap, sampai pemilihan equipment untuk pembuatan shisha tersebut, berpengaruh dalam hasil akhir,” lanjutnya.

Di akhir caption, Awkarin mengucapkan kalimat yang menggelitik.

Advertisement

“Ya begitulah singkatnya cerita tentang Karin yang sedang passionate dengan sesuat. Kalau tidak berguna, lewati saja postingan yang satu ini,” diikuti emoticon tertawa.

Netizen pun gagal fokus mengomentari bodynya yang seksi. Banyak netizen yang memberikan ikon love.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement