Connect with us

Selebritis

Soal Mobil Alphard yang Dipakai, Nathalie Bilang Silahkan Jika Mau Diambil Sule

Avatar

Diterbitkan

pada

Nathalie Holscher hanya minta Sule bertanggungjawab pada anak mereka, Adzam. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Berpisah dan keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher membawa mobil Aphard yang kini selalu menemaninya kemana-mana. Mobil itu ternyata jadi sorotan netizen.

Padahal, mobil tersebut diberikan Sule untuk dirinya dan Adzam. Netizen kepo dan menanyakan hal itu saat Nathalie live di Instagram.

Nathalie Holscher ditanya perihal mobil oleh netizen saat melakukan LiveI Instagram. Kemungkinan mereka penasaran soal kendaraan itu bakal seperti apa mengingat sang artis tengah dalam proses cerai.

Memang diketahui Sule sempat memberikan Alphard usai beberapa hari Adzam lahir di dunia. Nathalie Holscher tak masalah kalau nanti sang pelawak mau mengambilnya.

“Ini mobil yang dikasih, aku enggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil,” ujar Nathalie.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie Holscher ditanya perihal umrah. Ia mengaku memang kepengin beribadah umrah.

Nathalie Holscher bahkan berkeinginan untuk membawa Adzam sekalian ke Tanah Suci. Ia senang saat tahu anak kecil bisa dibawa saat umrah.

“Kalau umrah itu bayi bisa dibawa enggak sih? Masyaallah boleh ya dibawa. Ah senang banget. Penginnya bawa mbak juga,” tutur Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku tak mempermasalahkan harta gono-gini. Ia tak menuntut hal itu dalam perkara perceraian.

Nathalie menegaskan hanya ingin Sule bisa mempertanggungjawabkan hak dan kewajiban sebagai ayah dari Adzam.

Advertisement

“Jadi di perceraian ini, saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya. Selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” kata Nathalie beberapa waktu lalu.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement