Connect with us

Hiburan

Jungkook Akan Tampil Malam Ini di Pembukaan Piala Dunia, Ini Link Live Streamingnya!

Avatar

Diterbitkan

pada

Jungkook akan tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 malam ini. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Jungkook BTS secara khusus akan membawakan lagu baru untuk acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, malam ini (20/11/2022). Bagi kamu yang penasaran, pastikan menonton ya. Linknya ada dibagian bawah artikel ini.

Pertandingan pembuka akan disiarkan pada pukul 23.00 WIB, dan mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ekuador. Namun sebelum pertandingan dimulai, diawali dulu dengan upacara pembukaan.

Kemeriahan pembukaan Piala Dunia Qatar ini tentu saja sudah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola dan tentu saja pecinta BTS, khusunya Jungkook. Karena kali ini dia akan tampil solo dan spesial membawakan lagi singlenya terbaru.

Untuk dapat menyaksikan acara pembukaan Piala Dunia 2022, masyarakat dapat mencatat jadwa lengkap dan link live streamingnya. Sederet artis akan memeriahkan pembukaan tersebut.

Pembukaan akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, yang direncanakan pada pukul 21.42 WIB.

Advertisement

Link Live Streaming

Platform online milik SCTV, Video, dan Moji, rencananya akan melakukan siaran langsung pada seremoni pembukaan ini. Link-nya bisa Anda peroleh dibawah ini.

1. Link dari SCTV bisa diklik di sini ( https://www.sctv.co.id/  )

2. Link dari Video bisa diklik di sini ( https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2271946 )

3. Link dari Moji bisa diklik di sini ( https://www.moji.id/ )

Advertisement

Siaran TV analog yang memiliki lisensi siaran, juga akan menayangkan seremoni tersebut. Yuk, jangan sampai ketinggalan!***

 

Lanjutkan Membaca