Home Hiburan Dua Bunga Kena Virus: Bunga Zainal Masuk RS, BCL Isolasi Mandiri

Dua Bunga Kena Virus: Bunga Zainal Masuk RS, BCL Isolasi Mandiri

oleh Gungdewan
Kondisi Bunga Zainal drop sehingga harus masuk rumah sakit

Kondisi Bunga Zainal drop sehingga harus masuk rumah sakit

FAKTUALid – Dua artis top Indonesia yang sama-sama menyandang nama depan Bunga sama-sama berurusan dengan rumah sakit (RS). Bunga Zainal dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Harinya juga hampir bersamaan. Bahkan sama-sama kena virus walau beda nama dan jenisnya.

Bunga Zainal yang lama tak terlihat aktivitasnya di media sosial tiba-tiba mengunggah kabar, dia sedang berjuang melawan infeksi virus. Lewat akun Insta Story, bintang film The Perfect Husband tersebut menyatakan tengah dirawat di rumah sakit karena kondisinya sempat drop.

“Monday. Teman-teman yang wa dan belum sempat aku balas mohon maaf ya. Dari Jumat malam kondisi aku kurang sehat dan Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” cerita Bunga, seperti dikutip dari HaiBunda.

Berdasarkan pengakuannya, ia belum mengetahui sakit apa lantaran kemarin masih menunggu hasil tes darah dan lainnya.

“Dr kemarin belum bisa bilang slny hasil tes darah dan tes lainnya belum keluar, untuk sementara asumsinya ada virus & bakteri yg masuk ke darah akibat dr makanan, sehingga terjadinya infeksi pada darah. Mungkin karena aku telat ke rs jadinya virus & bakteri nya sudah menyebar,” papar Bunga Zainal.

Terkait kondisinya, Bunga Zainal juga mengatakan masih mual, demam, dan masih mendapat bantuan infus. Bunga Zainal juga mengatakan masih mengalami sakit di bagian perutnya.

“Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit dibagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan pelan udh bisa tapi gak bs banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus,” tutur artis berusia 36 tahun tersebut.

Bunga Zainal juga mengharapkan doa agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Doain cepat sembuh ya guys.”

Namun, 7 jam berselang dari unggahan Insta Story-nya tersebut, Bunga Zainal mengabarkan bahwa tangannya mengalami bengkak. Bagian tangan yang bengkak adalah sisi kiri tempat di mana infus berada.

Soal virus yang menyerangnya itu  Bunga menegaskan tak terkait COVID-19.

“Puji tuhan aku bukan COVID-19 dr kemarin belum bisa bilang soalnya hasil test darah dan test test lainnya belum keluar,” jelas istri Sukhdev Singh itu.

Itu Bunga Zainal. Sebelumnya juga ramai di medsos tentang Bunga lainnya yang terkena virus.

Kali ini Bunga Citra Lestari (BCL) yang terdampak virus corona (Covid-19).

Bunga Citra Lestari (BCL) melakukan isolasi mandiri bersama manajer dan sahabatnya

Bunga Citra Lestari (BCL) melakukan isolasi mandiri bersama manajer dan sahabatnya

Setelah dinyatakan positif terserang pandemi virus corona (Covid-19), Senin (14/6/2021),  Bunga Citra Lestari (BCL) memilih untuk menjalani isolasi mandiri.

Dia pun membagikan foto menjalani isolasi mandiri di hari kedua, Selasa (15/6/2021).

BCL mengabarkan sendiri jika dirinya lewat akun instagramnya.  Unggahannya disertai foto dirinya sedang berada di rumah sakit.

“I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously.. I’ll see you soon,” tulis BCL di instagram.

Duh dua Bunga kena virus. Semoga virusnya cepat terbang, melayang dan musnah. Dua bunga pun berseri kembali …  ***

You may also like

Tinggalkan Komentar