Connect with us

Politik

Usai Bertemu Ketum Perindo dan PAN, Gibran Juga Dijadwalkan Bertemu Prabowo Subianto

Avatar

Diterbitkan

pada

 

Seusai bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gibran Rakabuming juga dijadwalkan bertemu Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA:  Setelah bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo, pada Sabtu (26/3/2022) di Yogyakarta, hari Senin (28/3/2022) ini giliran Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan yang menemui  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo. Setelah dua petinggi partai politik (parpol) tersebut ternyata dalam waktu dekat Gibran juga akan bertemu dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kemarin sebenarnya ketemuan dengan Pak Hary Tanoesoedibjo akan dilakukan di Solo. Sebelumnya juga dijadwalkan ketemu dengan Mas Didit, putra Pak Prabowo. Besok juga dijadwalkan bertemu dengan Pak Prabowo di Hambalang,” jelas Gibran.

Dirinya akan menghadap Prabowo ke Hambalang dalam minggu ini atau dua pekan mendatang. Tetapi putra sulung Presiden Joko Widodo itu tidak menjelaskan tujuan pertemuan tersebut.

Advertisement

“Kalau dengan Mas Didit kan sebagai teman, kalau dengan Pak Prabowo sebagai senior, sebagai mentor,” jelasnya lagi.

Sementara itu terkait pertemuannya dengan  Hary Tanoesoedibjo dan Zulkifli Hasan, Gibran mengatakan sebagai bentuk silahturahmi. Tetapi dirinya tidak menampik jika dalam pertemuannya dengan Hary Tanoesoedibjo juga menyinggung soal politik.

“Banyak yang dibahas, soal Perindo di Solo, bahas soal Jawa Tengah juga, soal DKI juga. Macam-macam, bicara ngalor ngidul,” ujarnya.

Disinggung arah pembicaraan dalam pertemuan tersebut apakah berarti sudah ada lampu hijau untuk maju ke DKI, Gibran mengatakan hal tersebut masih terlalu awal.

“Ya ada pembicaraan ke sana (DKI), ya saya di sini dulu saja di Solo saja. Saya gak kemana-mana, tenang saja,” pungkasnya. ***

Advertisement

Lanjutkan Membaca