Connect with us

Olahraga

Europa League 2022/2022: West Ham Yakin Mampu Lewati Ujian Berat di Kandang Sevilla Malam Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Tim West Ham United yang siap bertandang ke Sevilla. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: West Ham United diyakini Carlton Cole memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Sevilla di babak 16 besar Europa League 2021-2022, Kamis (10/3/2022) atau Jumat (11/3/2022) Wib, di Sevilla, Spanyol.

Kemenangan akan menjadi hadiah The Hammers untuk memuncaki Grup H. Mereka cukup yakin jelang pertemuan menggiurkan dengan penantang gelar LaLiga.

Lawan tim Spanyol, sejauh ini mereka memiliki sejarah yang kaya dalam kompetisi. Dua kali memenangkan Piala UEFA sebelum mengangkat trofi Liga Europa pada empat kesempatan.

Leg pertama malam ini adalah gangguan yang disambut baik dari kampanye domestik yang terhenti, yang telah membuat tim London Timur tersingkir dari Piala FA oleh Southampton, dan hanya meraih lima poin dari empat pertandingan Premier League terakhir mereka.

Terlepas dari tantangan berat di depan mereka, Cole yakin West Ham yang diasuh David Moyes memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai perempatfinal.

Advertisement

Berbicara kepada LiveScore di London Football Awards, mantan striker Irons mengatakan: “Selama para pemain senang untuk terus mencangkok, mereka bisa melangkah jauh. Sevilla akan menjadi pertandingan besar bagi mereka, jadi semoga mereka bisa melakukannya dengan baik di level itu. Mereka tim papan atas. David dan para pemain ingin menguji diri mereka sendiri melawan kualitas oposisi itu,” imbuhnya. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement