Connect with us

Olahraga

BRI Liga 1 2021/2022: Bali United Kokohkan Puncaki Klasemen dan Kirim Persiraja Degradasi

Avatar

Diterbitkan

pada

Bali United kembali kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Bali United meraih kemenangan peting untuk kembali menjauh dari kejaran Persib Bandung di BRI Liga 1.

Bali United kini menjauhkan jarak tiga poin setelah menang dengan skor tipis 0-1 atas Persiraja, Jumat (11/3/2022).

Bali United harus berterima kasih kepada bomber andalannya, Ilija Spasojevic yang membuat gol tunggal di pertandingan ini ke gawang Persiraja. Sementara akibat kekalahan ini dipastikan Persiraja akan terdegradasi karena berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 30 pertandingan musim ini.

Sementara dengan tambahan tiga poin menang dari Persiraja, sangat berarti bagi Bali United. Mereka kembali kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 66 poin, ungggulan tinga poin atas Persib yang berada di peringkat kedua dengan sama-sama telah memainkan 30 pertandingan.

Hanya saja Bali United tak bisa berleha-leha begitu saja dengan kemenangan ini. Sebab Maung Bandung kembali berpeluang menyamakan angka.

Advertisement

Persib Bandung akan melakoni laga di pekan ke-31 dengan melawan Madura United, Minggu (13/3/2022).

Jika tim asuhan Robert Alberts dapat mengalahkan sang lawan, maka poin mereka dengan Bali United akan kembali sama, walai Bali United punya keuntungan karena baru menjalani pertandingan 30 kali. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement