Home News Presiden Real Madrid Sebut Ronaldo Bodoh dan Idiot

Presiden Real Madrid Sebut Ronaldo Bodoh dan Idiot

oleh Syawal G

FAKTUALid – Real Madrid tengah diguncang kasus bocornya rekaman pernyataan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang dibuat pada 2006 silam.

Dalam bocoran pertama yang mencuat, Perez diketahui pernah menjelek-jelekkan dua legenda Real Madrid yang juga sempat menjadi ikon klub, yakni Raul Gonzalez dan Iker Casillas. Selain itu, Cristiano Ronaldo ternyata pernah juga dijelek-jelekkan oleh Perez dalam sebuah wawancara yang terjadi pada 2012 silam. Kala itu CR7 masih memperkuat Real Madrid.

“[Ronaldo] gila. Pria itu idiot, dia sakit. Anda pikir orang ini normal, tapi dia tidak normal. Jika dia normal, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan,” ujar Perez seperti dikutip Marca.

“Hal bodoh terakhir, yang dilihat semua orang di dunia… mengapa menurutmu dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh?” tambahnya.

Mourinho Juga jadi Sasaran

Selain Ronaldo, satu sosok lain yang juga diserang Perez adalah Mourinho, tokoh asal Portugal lainnya yang kala itu juga tengah menangani Real Madrid.

“Mendes tidak memiliki kendali atas Ronaldo dan itu sama dengan Mourinho – tidak ada sama sekali,” kata Perez.

“Bahkan untuk wawancara, mereka tidak mendengarkannya. Ini adalah dua pria dengan ego yang mengerikan, memanjakan mereka berdua, yang tidak melihat kenyataan . Karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang jika keadaannya berbeda,” imbuhnya.

“Mereka berdua tidak normal karena kita berbicara tentang banyak uang dalam hal hak citra. Dan dengan wajah yang mereka miliki, tatapan menantang itu, fakta bahwa tidak ada yang menyukai mereka… jika publisitasnya berbeda, semuanya berubah.” tandasnya.

Satu lagi sosok asal Portugal yang tak luput dari serangan Perez kala itu adalah bek kiri Fabio Coentrao.

“Dia gila, itu salah satu efek dari Real Madrid. Dia orang yang tidak punya pikiran dan Madrid kasih makan orang seperti itu,” tutur Perez.

“Saat ini, dia ketakutan dan Mourinho idiot. Bukannya dia tidak ingin bermain… Yah, dia sedikit bodoh, mengemudi tanpa SIM. Tekanan telah menimpanya dan itu karena dia sakit tetapi yang lain tidak peduli tentang itu.” tukasnya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar