Connect with us

Hukum

Beraksi di Samping Istri, Ayah di Brebes Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Avatar

Diterbitkan

pada

Ayah di Brebes Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Ayah di Brebes Perkosa Anak Kandung hingga Hamil (Ilustrasi Pemerkosaan: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang Ayah di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri ditangkap Polres Brebes. Hal tersebut dilakukan tersangka selama 4 bulan di samping istinya hingga sang anak hamil.

Diketahui, kelakuannya tersebut dilancarkan saat sang istri tertidur. Diketahui aksi biadab RJ (38) terungkap usai sang anak merasakan mual-mual dan memeriksakannya ke dokter. Terungkap, gadis 14 tahun itu mengaku dihamili ayahnya sendiri.

KBO Reskrim Polres Brebes Iptu Puji Haryati mengatakan, kasus kejahatan seksual itu terjadi di Kecamatan Paguyangan

“Pelaku melakukan perbuatannya terhadap anak kandungnya yang masih berumur 14 tahun. Pelaku saat ini sudah ditahan,” kata Puji, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Keji !!! Ayah Perkosa 5 Anak Kandung dan 2 Cucunya di Ambon, Menteri PPPA: Pelaku Harus Dihukum Maksimal

Dari hasil pemeriksaan diketahui, RJ melakukannya di kamar tidur bersama korban saat istri pelaku sedang tidur. Tak hanya sekali, dia diketahui menyetubuhi sang anak sebanyak 4 kali sejak bulan Januari hingga April 2022.

Advertisement

Puji mengatakan, pelaku tak mengancam korban saat melampiaskan nafsu setannya. Meski demikian, korban tak berani melawan karena takut.

“Kemungkinan karena korban masih di bawah umur, jadi takut dengan ayahnya,” ujarnya, dikutip dari Gatra, Rabu (29/6/2022).

Kasus ini mulai terungkap setelah korban mual-mual dan muntah. Saat diperiksakan ke dokter, korban diketahui sudah hamil dua bulan. Setelah diperiksa, dokter terkejut tenyata gadis 14 tahun itu sudah hamil 2 bulan.

“Dokter pun menanyakannya kepada sang ibu siapa pelaku yang menghamili korban. Korban akhirnya menceritakan perbuatan pelaku ke ibunya,” jelas Puji.

Baca juga: Ayah Perkosa Anak Kandungnya Hingga Lahir Bayi Laki-laki, Sekarang Pelaku Kabur

Kini RJ harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka saat ini dikenakkan Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Advertisement

RJ terancam di penjara selama 15 tahun. Adapun aksi yang dilakukan oleh Asep bisa dikatakan perbuatan inses.***

Lanjutkan Membaca