Home Hiburan Usaha Britney Spears untuk Bebas dari Kekangan Mulai Membuahkan Hasil

Usaha Britney Spears untuk Bebas dari Kekangan Mulai Membuahkan Hasil

oleh Syawal G

FAKTUALid – Penyanyi senior Britney Spears belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Britney diketahui kini tengah berjuang bebas dari hak konservatorinya.

Seperti yang diketahui Britney telah 13 tahun hidup dalam pengawasan konservatori yang dipegang oleh sang ayah yakni James Parnell Spears. Sejak 2008 pengadilan telah menetapkan jika Britney akan mendapatkan pengawasan melalui hak konservatori lantaran dianggap memiliki gangguan mental.

Tak disangka, selama 13 tahun itu, Britney mengaku tersiksa dengan hak konservatori sang ayah. Yang mana, keinginan serta pendapat Britney seolah dibatasi.

Akibatnya, Britney meluapkan semua perasaan tersiksanya selama ini kepada pengadilan saat menghadiri sidang secara virtual. Pengakuan Britney itu tampaknya perlahan membuahkan hasil. Bagaimana tidak, pengadilan kini telah memperbolehkan Britney mengutus kuasa hukum pilihannya untuk menyelesaikan tuntutan hak konservatorinya.

Britney kemudian memberikan kepercayaan kepada kuasa hukum bernama Mathew Rosengart untuk menangani segala permasalahannya. Mathew kemudian bersumpah akan memperjuangkan agar Britney terbebas dari hak konservatorinya selama ini. Ia juga berjanji akan segera menyingkirkan James Spears dari kehidupan Britney.

“Pertama, saya sekali lagi ingin berterima kasih kepada Britney Spears atas keberanian dan kekuatannya,” ucap Mathew. “Saya ingin berterima kasih kepada Hakim Brenda Penny atas keramahannya menyambut firma saya dan saya dalam kasus ini.”

“Dan saya juga ingin berterima kasih kepada Britney. Penggemar dan pendukung Spears. Jangkauan dan dukungan untuk firma saya, saya sendiri, dan yang paling penting, Britney, benar-benar luar biasa,” tambah Mathew.

Mathew kemudian mengaku akan bergerak secara agresif untuk menyelesaikan kasus Britney. Mathew lantas mempersilahkan kepada James selaku ayah dari Britney untuk mengundurkan diri lebih awal sebelum timnya bertindak lebih jauh.

“Akhirnya, dan hal terakhir yang akan saya katakan tentang masalah ini, adalah seperti yang saya katakan di pengadilan minggu lalu dan kepada semua orang,” pungkas Mathew. “Firma saya dan saya bergerak secara agresif dan cepat untuk mengajukan petisi untuk menghapus Jamie Spears kecuali dia mengundurkan diri terlebih dahulu.”(Syawal)

Tinggalkan Komentar