Home Hiburan Anya Geraldine Pacari Sean Gelael, Semakin Lengket

Anya Geraldine Pacari Sean Gelael, Semakin Lengket

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Kehidupan asmara Anya Geraldine masih menjadi teka-teki usai putus dari Ovi Rangkuti. Kendati demikian, dia dikabarkan tengah dekat dengan pembalap Nasional Sean Gelael.

Kecurigaan publik semakin menguat setelah Anya mengumbar kedekatannya dengan pembalap 24 tahun tersebut. Melalui beberapa unggahan di fitur story Instagram, Anya terlihat sedang mendukung Sean yang tengah mengikuti lomba balap di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Dalam video yang diunggahnya, Anya tampak sangat bangga saat melihat Sean Gelael berhasil meraih juara dua. Karena tak ingin ketinggalan momen, Anya pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Sean dan timnya.

Puncak dari unggahan tersebut adalah ketika Anya memajang foto bersama Sean di sirkuit Sakhir. Dalam foto ini, Sean terlihat merangkul bahu Anya sambil mengangkat pialanya tinggi-tinggi. Anya menunjukkan reaksi serupa dan tampak sangat menikmati momen tersebut.

Meski demikian, Anya Gearldine dan Sean Gelael belum mengkonfirmasi hubungan mereka. Karena itulah belum dapat dipastikan apakah mereka benar-benar berpacaran atau sekedar berteman dekat.

Anya Geraldine sendiri dianggap masih jomblo karena menutup erat kehidupan percintaannya usai putus dari Ovi Rangkuti. Namun belum lama ini dia membuat postingan untuk memperingati hari jadinya dengan sang kekasih.

“Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang,” tulis Anya di Instagram pada 12 September lalu.

Postingan itupun langsung menghebohkan warganet. Banyak dari mereka yang penasaran tentang pria mana yang berhasil meluluhkan hati Anya.***

Tinggalkan Komentar