Connect with us

Selebritis

Suga BTS Mengakui Ketagihan Makan Masakan Indonesia, Apa Saja?

Avatar

Diterbitkan

pada

Suga BTS ternyata sangat suka nasi goreng. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA :  Bulan lalu, Suga BTS baru saja menggelar konser di Indonesia yang bertajuk D-Day selama 3 hari pada Jumat (26/5) sampai Minggu (28/5) di ICE BSD, Tangerang.

Pada kunjungannya ke Indonesia itu, Suga tak lupa membagikan momen makan masakan Indonesia bersama stafnya dan diunggah dalam video di BANGTANTV.

Ada beberapa makanan Indonesia yang dimakan oleh Suga seperti nasi goreng, sate domba, scallop, dan pangsit goreng.

Ternyata pemilik nama Min Yoongi itu sangat menyukai masakan Indonesia. Bahkan ia juga menjadikan krupuk sebagai camilan.

Beberapa kali Suga memuji rasa nasi goreng yang dimakan olehnya saat itu. Ia juga menyebut nasi goreng merupakan makanan terenak yang pernah dicobanya.

Advertisement

“Saya selalu dengar kalau nasi goreng merupakan makanan paling enak di dunia, selalu masuk top 5. Kali ini saya mencobanya lagi,” kata Suga.

Kemudian, penggemar BTS yang disebut ARMY mencari tahu harga makanan yang disantap Suga saat berkunjung ke Indonesia. Diduga Suga makan makanan Indonesia saat menginap di salah satu hotel mewah di Senayan.

Dari unggahan seorang penggemar, makanan Suga ada pada kisaran di atas Rp100 ribu, sate domba dihargai sekitar Rp320 ribu dan nasi goreng ada di harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan Suga.

“Ooo begitu ya.. NASGOR AJA MAHAL AMAT PLIS,” sahut fans lain.

Advertisement

“Selokal-lokalnya makanan yang dimakan Yoongi, tetep aja gak mampu beli…memang kita itu beda kasta ya,” imbuh yang lain.

“Buat beli nasgor depan rumah dapet 20 porsi,” komentar seorang fans

Di akhir video YouTube, Suga berharap bahwa dirinya dan keenam member BTS lain bisa kembali berkunjung ke Indonesia untuk tampil di depan ARMY.

“Aku tidak tahu kapan, tapi aku berjanji akan mengajak seluruh personel BTS untuk kembali ke Indonesia dan tampil di depan ARMY,” pungkasnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca