Connect with us

Selebritis

Rizky Billar Unggah Status, Baru Beli Tanah untuk Istri

Avatar

Diterbitkan

pada

Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mesra paska kasus KDRT. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Rizky Billar belum lama ini mengunggah status di akun Instagramnya baru membeli tanah seluas 1.300m2 untuk istrinya, Lesti Kejora.

Agaknya Rizky Billar kesal dengan netizen yang menyindir bahwa dirinya numpang hidup dari Lesti.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Rizky Billar dalam caption unggahan akun Instagramnya, Minggu (22/1/2023).

Tidak hanya itu, Rizky Billar juga membuat caption sindiran kalau dirinya hanya numpang hidup tetapi dalam membeli berbagai barang dengan harga yang fantastis.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” tulis Rizky Billar lagi.

Advertisement

Unggahan Rizky Billar tersebut lantas menuai pro dan kontra dari warganet. Beberapa menilai kalau Rizky Billar justru terlalu pamer harta kekayaannya. Ada juga yang menuliskan kalau Rizky Billar tidak perlu melakukan hal tersebut.

Diketahui sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Lesti dan Billar, netizen maha kepo.

Baik Lesti dan Billar hingga kini masih belum aktif di TV. Lesti sempat tampil sesekali. Namun Billar masih belum kembali ke TV.

Disebut-sebut kini Billar sedang menekuni bisnis baru. Sempat bertemu pengusaha dari Jepang.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca