Connect with us

Selebritis

Priyanka Chopra Jualan Gelas, Netizen Nyinyir

Avatar

Diterbitkan

pada

Priyanka Chopra.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis papan atas Bollywood, Priyanka Chopra memperkenalkan barang dagangannya berupa gelas, piring serta perlengkapan lainnya seperti taplak meja dan lainnya. Namun, dia dinilai menjual dagangannya terlalu mahal, netizen pun heboh.

Priyanka menjual satu set piring senilai Rp 2,9 juta. Begitupun dengan harga tutup gelas atau handphone juga mahal.

Satu taplak meja, Priyanka menjualnya di harga USD 398 (Rp 5,9 juta). Lalu untuk wadah pendingin botol minuman, atau bottle cooler dengan lapisan emas dengan motif pohon palem harganya sama yaitu USD 398.

Di koleksi piring, Priyanka merilis Sultan’s Garden Oval Platter, satu piring dihargai USDH 198 (Rp 2,9 juta). Belum termasuk dengan Sultan Garden Chutney Pots, atau paket cangkir mini isi 6 harganya USD 198 juga.

Selain koleksi piring dan cangkir. Priyanka ikut menjual Sultan Garden’s Serving Bowl, atau mangkuk seharga USD 98 (Rp 1,4 juta). Tak ketinggalan tempat menaruh roti, seperti keranjang dari besi berwarna emas, di jual di harga USD 95 ( Rp 1,4 juta).

Advertisement

Netizen langsung heboh dan nyinyir, kalau produk yang dijual Priyanka kemahalan.

Ada alasan mengapa Priyanka sangat mahal menjual produk pecah belingnya. Diketahui, produk dagangannya itu dibuat di Amerika.

Mengutip Storypick (30/06), aktris cantik istri dari Nick Jonas ini baru saja meluncurkan brand peralatan rumah atau homeware bernama ‘Sona Home yang berbasis di New York.

Ia bekerjasama dengan pengusaha restoran sekaligus salah satu pendiri ‘Sona Home’ yang juga memiliki darah India, yaitu Maneesh Goyal.

Untuk desain produk di ‘Sona Home’, Priyanka dan Maneesh memang menggunakan budaya hingga desain yang terinspirasi dari India. Seperti motif taplak meja, motif pendingin botol, piring, cangkir, gelas, mangkuk hingga tempat untuk menaruh roti.

Advertisement

Namun, banyak kritik yang menganggap harga ini terlalu mahal, terutama dari kalangan netizen yang ada di forum Reddit.

“Maaf sekali, tapi koleksi ini mirip seperti peralatan makan ya didesain untuk rumah di panti jompo. Paduan warna dan desainnya tampak jadul,” kata salah satu netizen.

“Wow kita sudah berubah dari orang Barat mencuri budaya India dan menjualnya dengan harga yang mahal. Sekarang jadi orang India yang menjual budaya sendiri dengan harga tak masuk akal,” sindir netizen lain.

Semua peralatan makan dan koleksi dari Sona Home ini bisa dibeli lewat situs online atau di restoran Sona New York.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca