Connect with us

Selebritis

Jet Pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dijual, Ada yang Minat?

Avatar

Diterbitkan

pada

Nagita dan Raffi jual jet pribadi seharga Rp39 miliar. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tiba-tiba saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat pengumuman di akun Instagram mereka tengah menjual jet pribadi seharga Rp 39 miliar.

Jet pribadi yang mereka berjenis Hawker 400. Tak dijelaskan alasan mereka menjual jet pribadi.

“Di JUAL Private Jet ” HAWKER 400 ” Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun Instagram mereka dilihat pada, Jumat (26/5/2023).

Raffi Ahmad dan Gigi tak lupa menyertakan foto-foto bagian luar dan dalam pesawat jet pribadi tersebut. Jet pribadi tersebut mempunyai kapasitas 7 tempat duduk dengan jumlah 4.350 jam terbang.

Pesawat Jet Pribadi itu dijual dengan harga permintaan USD 2.650.000 atau kurang lebih Rp 39 miliar.

Advertisement

Belum dipastikan apakah jet pribadi itu milik pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu atau berbeda.

Selama ini Raffi Ahmad dan Nagita sangat jarang mempamerkan atau menggunakan jet pribadi milik mereka.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat menggunakan jet pribadi untuk perjalanan pribadi ke akad nikah Kaesang dan Erina Gudono. Selain itu, terakhir kali terlihat memakai jet pribadi ketika Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengungkapkan alasan mereka jarang pakai jet pribadi untuk perjalanan. Raffi Ahmad saat mengisi FYP Trans 7 pada Selasa (13/12/2022) pernah mengungkap berapa biaya yang harus dia rogoh untuk pergi memakai jet pribadi.

Biaya menggunakan jet pribadi bisa sampai Rp 240 juta. Belum lagi biaya parkirnya yang bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Advertisement

Sedangkan Nagita Slavina saat cerita dalam salah satu channel YouTube mengatakan jet pribadi yang dia miliki lebih sering disewakan. Meski pesawat itu miliknya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tetap harus merogoh biaya untuk bahan bakar.

“Tapi pada kenyataannya nggak pernah dipakai juga, yang pakai orang (lain), buat disewain juga,” kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube TS Media.

“Sebenarnya orang tuh melihatnya kan, ‘wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih’. Nggak, itu tuh investasi juga,” imbuh Nagita Slavina.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement