Connect with us

Selebritis

Inara Rusli Siap Hadapi Gugatan Cerai Virgoun

Avatar

Diterbitkan

pada

Inara Rusli kini siap hadapi gugatan cerai Virgoun.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai ketahuan selingkuh, Virgoun menggugat cerai istrinya, Inara Rusli. Sebetulnya Inara masih ingin mempertahankan rumah tangganya, namun Virgoun sudah menyatakan bahwa perasaan cintanya sudah hilang.

Inara pun kini siap menghadapi gugatan cerai suaminya.

Ditanya soal langkah yang diambil oleh suaminya yang melayangkan gugatan cerai, Inara memiliki pandangan sendiri soal pernikahan dan berikan pesan menohok.

“Pernikahan itu bukan melulu soal cinta, tapi di situ ada tanggung jawab, ada takwa,” ucap Inara Rusli saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

Andy Mulia Siregar selalu kuasa hukum Inara Rusli menyebut pihaknya sudah siap menghadapi gugatan perceraian itu.

Advertisement

“Kita sih kalau pihak Virgoun ajukan gugatan, ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya,” kata Andy Mulia Siregar.

Pihaknya belum menerima gugatan tersebut dan belum dapat mengungkapkan apa langkah selanjutnya yang bakal ditempuh.

“Jadi berkaitan dengan alasan, Virgoun mengajukan permohonan talak itu kita harus lihat dulu, kan permohonan itu belum disampaikan ke kita, sehingga Inara juga belum tahu nih,” tutur Andy Mulia Siregar.

Menurutnya, jika alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Virgoun tidak masuk akal, majelis hakim dapat membatalkan gugatan tersebut.

“Kalau alasannya tidak masuk akal, saya yakin itu akan ditolak majelis hakim. Sekarang kan belum tahu,” ujar Andy Mulia Siregar.

Advertisement

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Inara Rusli juga menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku bersalah ke Tenri Anisa.

Tenri Anisa sebelumnya diumbar Inara Rusli dengan menyebut sosok orang ketiga dalam rumah tangga. Hal itu didasari dari surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah berselingkuh.

“Saya mengklarifikasi dan meminta maaf pada hari Kamis, 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli, mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat pernyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra, pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu,” kata Inara Rusli.

Merasa telah dibohongi Virgoun terkait surat pernyataan, Inara Rusli pun siap menindaklanjuti lebih dalam.

“Nanti dibuktikan dulu dengan proses-proses hukum,” ujar Inara Rusli.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca