Connect with us

Selebritis

Diizinkan Suami Bekerja, Syahrini Isyaratkan Manggung Lagi?

Avatar

Diterbitkan

pada

Syahrini kembali bekerja atas izin suami. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Lama tak terdengar kabarnya, kini Syahrini mengunggah video di Instagramnya yang menceritakan bahwa dirinya diizinkan kembali bekerja oleh suaminya, Reino Barack.

Setelah menikah, Syahrini lama tak manggung karena sang suami tidak ingin penyanyi yang terkenal dengan bulu mata anti badai tersebut terlalu capek karena bekerja dan mengurus rumah tangga.

Toh, Reino Barack diketahui adalah seorang pengusaha yang tajir melintir. Sejak jadi istri Reino, Syahrini lebih sering menghabiksan waktu bersama suami dan mengurus rumah tangga.

Namun dari unggahan Instagram Syahrini @princessyahrini, hari ini, Kamis (30/6/2022) perempuan yang disapa Inces ini seakan menandakan akan combeback ke dunia hiburan.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Syahrini turun dari mobil Toyota Alphard putih. Perempuan 39 tahun ini terlihat memakai busana cokelat berpadu hijab warna putih.

Advertisement

“Senangnya hatiku, ketika pekerjaan secara profesional sebagai Syahrini beres dan tuntas,” tulis Syahrini di Instagramnya.

Syahrini kemudian bercerita bahwa ia diizinkan bekerja lagi oleh sang suami Reino Barack. “Sudah satu minggu diperbolehkan bekerja, alhamdulillah,” kata dia.

“Yang terpenting, yang paling utama, tentunya ketika tak pernah melewatkan pekerjaanku sebagai istri, mengurus kebutuhan Bapak RB tercinta setiap harinya,” imbuh Syahrini.

Meski begitu, belum diketahui apakah Syahrini benar-benar akan kembali ke panggung hiburan Tanah Air, atau mengurus pekerjaan di luar panggung.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement