Connect with us

Selebritis

Nagita Slavina Pakai Baju Seperti Disundut Rokok, Kata Netizen

Avatar

Diterbitkan

pada

Baju bolong bolong Nagita.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nagita Slavina selalu mengundang kepo netizen terkaitb gaya feseyennya. Bukan saja lantaran selalu mengenakan brand dress dan aksesoris ternama serta mahalnya selangit, tetapi kadang dia mengenakan fesyen yang cuma ratusan ribu rupiah.

Makanya jangan heran kalau netizen kepo banget. Kali ini, Nagita juga bikin heboh netizen, pasalnya dalam unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina, ia terlihat mengenakan baju bolong-bolong yang ternyata berharga fantastis.

Dalam unggahan tersebut terlihat Nagita yang sedang mengenakan sebuah kemeja berwarna coklat. Kemeja itu terlihat memiliki banyak lubang-lubang yang berbentuk hati.

Setelah ditelusuri rupanya kemeja Nagita Slavina itu berasal dari merek MSGM. ‘Cotton Gabardine Shirt with Cut Out Heart Details’ itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,5 juta.

Mengetahui hal itu, tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh mengetahui harganya. Tak hanya itu, bahkan ada yang menyebut jika kemeja Nagita itu tampak seperti habis disundut rokok.

Advertisement

“Bajunya disundut rokok satu2 ..” komentar salaah seorang netizen.

“Ude bolong2 harga 8jt bikin masuk angin,” tambah netizen lain.

“harganya juga buat kantong bolong bolong…” komentar lain.

“Baju ada model lubang lubang n cut out ko Yo mahal yaa Gaeesz mendebarkan jantung kuuh,” komentar lainnya.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca