Connect with us

Hiburan

Tubagus Joddy Dihukum 5 Tahun, Keluarga Bibi Sudah Ikhlas

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tidak mempermasalahkan berapapun hukuman yang dijatuhkan kepada Tubagus Joddy, supir yang membuat Vanessa Angel dan suaminya Bibi meninggal dunia.Tubagus Joddy divonis lima tahun penjara karena lalai berkendara.

Bagi Faisal, ia sudah mengikhlaskan semuanya sehingga tidak perlu dipermasalahkan lagi. Hukuman yang diterima Tubagus Joddy, kata dia, merupakan bentuk pertanggungjawaban untuknya agar kelak jangan mengulangi lagi perbuatan itu.

“Kalau memang sesuai dengan aturan yang berlaku memang segitu hukumnya, pengadilan menetapkan segitu, kita sih tidak ada masalah. Ya sudah kita sudah menyerahkan kepada pihak hukum,” kata Faisal saat dihubungi wartawan, Selasa (12/4/2022).

Faisal juga sudah mengikhlaskan kepergian anaknya. Ia percaya apa yang terjadi sudah menjadi takdir dari Sang Pencipta.”Ya udah nggak apa-apa. Ya sudahlah toh masanya sudah berlalu. Kami pun juga mau apa lagi. Almarhum anak kami sudah tidak ada, jadi rasanya sudah pantas jugalah kepedihan yang dirasakan Joddy,” tutur Faisal.

Advertisement

Menurut Faisal, Joddy mungkin tidak sengaja dan tidak diniatkan untuk seperti itu. Faisal berharap kejadian itu bisa menjadi pembelajaran untuk Tubagus Joddy. Ia hanya minta Tubagus Joddy bisa mengirimkan doa untuk almarhum Bibi Ardiansyah dan juga istrinya Vanessa Angel.

“Toh kalau dia dihukum terlalu lama kita tidak ingin juga dia sampai binasa ya. Mudah-mudahan dengan hukuman lima tahun itu dia sadar, insyaf, dan meminta… ya berdoalah kepada Tuhan lah ya meminta agar sekiranya majikannya itu kalau ada bersalah diampuni Allah SWT. Itu ajalah harapan saya,” beber Faisal.

“Saya tidak keberatan, sudahlah tidak apa-apa. Bagi kami hukumannya sudah ada. Itu saja,” tutupnya.

Sebagai informasi, artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) karena mobil yang dikendarai Tubagus Joddy menabrak pembatas jalan tol.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca