Connect with us

Hiburan

Konser Malam Minggu Grup K-pop Seventeen di ICE BSD City Dibuka HOT

Gungdewan

Diterbitkan

pada

Lagu HOT menjadi pembuka konser Seventeen di ICE BSD City, Tangerang, malam minggu ini, yang bertajuk "[BE THE SUN] -JAKARTA".

Lagu HOT menjadi pembuka konser Seventeen di ICE BSD City, Tangerang, malam minggu ini, yang bertajuk “[BE THE SUN] -JAKARTA”.

FAKTUAL-INDONESIA: Malam minggu ini, Sabtu (24/9/2022), Grup K-pop Seventeen membukan konsernya di Indonesia dengan HOT.

Lagu HOT menjadi pembuka konser Seventeen di ICE BSD City, Tangerang, malam minggu ini, yang bertajuk “[BE THE SUN] -JAKARTA”.

Selain pada malam minggu ini, Seventeen juga menjadikan HOT sebagai lagu pembuka pada konser mereka di Seoul pada Juni lalu dan kawasan Amerika Utara pada Agustus 2022.

Sebanyak 13 personel grup yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi muncul di atas panggung sekitar pukul 18.35 WIB, mengenakan busana serba hitam.

Setelah berpose sesaat, mereka melantunkan baris-baris lirik lagu “HOT” yang menjadi bagian dalam album keempat berjudul “Face the Sun”, dirilis tahun 2022.

Advertisement

Koreografi energik sesuai ritme lagu berpadu tata cahaya dan efek di layar besar dengan nuansa merah dan oranye menjadi pendukung penampilan pembuka SEVENTEEN itu. Panggung seakan menyala dengan efek itu.

Kemunculan mereka untuk penampilan kali pertama di Indonesia sejak pandemi COVID-19 melanda ini disambut para penggemar SEVENTEEN atau CARAT dengan semangat sekuat tenaga.

Kali terakhir SEVENTEEN bersua CARAT Indonesia yakni pada konser “Ode to You” di Istora Senayan, Jakarta pada November 2019.

Tur konser, “[BE THE SUN] -JAKARTA” ini menandai kali keempat berturut-turut gelaran konser solo SEVENTEEN di Indonesia pada bulan September setelah “Ideal Cut” (2018), “Diamond Edge” (2017) dan “Ode to You” (2019).

Konser di sini dijadwalkan berlangsung hari ini dan besok, 25 September 2022. Setelah Indonesia, grup pelantun “Healing” itu akan menggelar konser serupa di Bangkok, Thailand pada 1 – 2 Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada 8 – 9 Oktober 2022 dan Singapura pada 13 Oktober 2022. ***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement