Home Olahraga Marah-marah di Laga Pramusim, Karakter Mou Mulai Kelihatan di AS Roma

Marah-marah di Laga Pramusim, Karakter Mou Mulai Kelihatan di AS Roma

oleh Syawal G

FAKTUALid – Musim baru 2021/2022 belum juga dimulai, Jose Mourinho sudah berang dengan pemain AS Roma. Pasalnya, pada laga uji coba melawan Triestina, gelandang Nicolo Zaniolo ribut dengan pemain lawan.

Roma menjalani laga uji coba melawan Triestina pada Kamis (22/7/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Stadion Nereo Rocco itu, Roma menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Nicola Zalewski.

Mourinho memainkan sebagian besar pemain utamanya. Edin Dzeko jadi andalan di lini depan. Lalu, ada Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zainolo yang jadi andalan di lini tengah. Sedangkan, Roger Ibanez dipasang untuk posisi bek tengah.

Sebuah keributan terjadi pada laga uji coba Roma melawan Triestina itu. Pada menit ke-38, sebuah pelanggaran dilakukan Walter Lopez pada Nicolo Zainolo. Momen itu menjadi pemantik keributan.

Sebelum melanggar Zainolo, Lopez disebut sempat saling provokasi. Lalu, setelah pelanggaran itu, Lopez menendang bola ke arah Zainolo tapi tidak kena. Setelah itu, Zainolo pun menunjukkan reaksi kemarahan.

Zainolo dan Lopez pun terlibat keributan di lapangan, begitu juga dengan pemain lalu. Momen panas ini kemudian ditenangkan oleh Lorenzo Pellegrini, kapten Roma.

Kejadian itu, dikutip dari Corriere, membuat Jose Mourinho sangat marah. Raut wajah kesal Mourinho sudah nampak tepat ketika keributan terjadi. Pria asal Portugal makin berang ketika berada di ruang ganti dan memastikan semua pemain tahu pesan yang dia inginkan.

AS Roma menjalani sesi pramusim yang cukup bagus bersama Jose Mourinho. Setelah melahap sesi latihan yang intens, Roma telah melakoni tiga laga uji coba. Roma pun selalu meraih kemenangan dan belum pernah kebobolan.(Syawal)

Tinggalkan Komentar