Home News Nia Ramadhani: Dari Bawang Merah Bawang Putih, Suster Ngesot hingga Narkoba

Nia Ramadhani: Dari Bawang Merah Bawang Putih, Suster Ngesot hingga Narkoba

oleh Gungdewan
Kemesraan Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie tersandung narkoba

Kemesraan Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie tersandung narkoba

FAKTUALid – Nia Ramadhani tersandung kasus narkoba menjadi berita yang menggemparkan. Sebagai artis yang terbilang bersinar Nia terus menjadi pantauan publik meskipun sudah disunting pengusaha tajir Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie.

Tidak mengherankan bila kabar penangkapannya dan ditetapkannya sebagai tersangka bersama sang suami  terkait kasus narkoba sabu menjadi trending di media sosial.

Bahkan ada yang mempertanyakan kenapa Nia dan Ardi tidak ikut dalam jumpa pers yang digelar pihak kepolisian Kamis (8/7/2021)?

Selain itu hampir sebagian besar merasa heran apa lagi yang dicari Nia sehingga harus tersangkut narkoba. Jadi seleb top, istri pengusaha dan memiliki penggemar yang mumpuni.

Karena ada tekanan kerja di masa pandemi virus corona (Covid-19). Begitu pengakuan keduanya kepada penyidik.

“Untuk motif, penyampaian awal di masa pandemi, dia membenarkan. Apalagi suami istri, tekanan kerja. Ya banyak alasan-alasan klasik yang disampaikan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis.

Kasus itu melayangkan kembali ingatan banyak orang tentang kiprah Nia dari awal karier hingga menjadi  salah satu selebritas papan atas di Indonesia.

Bawang Merah Bawang Putih

Perjalanan Nia di dunia hiburan terbilang lengkap. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani yang lahir di Jakarta, 16 April 1990, dari  pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia itu berkiprah sebagai penari cilik, model, bintang iklan, pengisi acara televisi, pengisi video klip, bintang sinetron dan film layar lebar.

Artis keturunan berdarah Sunda, Norwegia, dan Belanda ini memiliki saudara kandung Talitha dan  tiga kakak laki-laki satu ayah.

Dia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995. Dunia akting digelutinya sejak tahun 2005.

Nia mulai terjun di dunia sinetron tahun 1998 dengan judul Saras 008 yang diproduksi Indosiar. Namanya melejit pada usia 15 tahun lewat peran  tokoh antagonis Siska (Bawang Merah) pada sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Banyak deretan sinetron lainnya yang dibuntangi Nia seperti Surga di Telapak Kaki Ibu, Sitti Nurbaya, Cinta Kirana.

Untuk layar lebar  Nia eksis  di  Suster Ngesot,  Hantu Jembatan Ancol dan Kesurupan

Selain itu Nia sebagai sosialita  memiliki kelompok pertemanan bernama Girls Squad yang terdiri dari Jessica Iskandar, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya, dan Jennifer Bachdim.

Ia menikah dengan putra dari Aburizal Bakrie, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie, yang merupakan seorang komisaris utama dari salah satu stasiun televisi, yakni tvOne, pada 1 April 2010. Pada bulan Oktober pada tahun 2010, ia resmi mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie.

Anak pertamanya lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015, anak keduanya dilahirkan dengan nama Mainaka Zanatti Bakrie. Pada tanggal 10 Mei 2017, ia melahirkan anak ketiga, yakni Magika Zalardi Bakrie. ***

You may also like

Tinggalkan Komentar