Connect with us

Nusantara

Mobil Di Area Parkir Tunjungan Plasa 5, Dipastikan Aman Dari Kebakaran

Avatar

Diterbitkan

pada

Petugas saat melakukan penyidikan di lokasi. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Para pengunjung Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya yang kendaraannya tertahan akibat kebakaran pada Rabu (13/4/2022) kemarin, sudah diperbolehkan mengambil kendaraannya mulai hari Kamis (14/4/2022). Pihak managemen mastikan kendaraan yang terparkir selama satu malam itu dalam kondisi aman.

Menurut Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, area TP 5 masih ditutup sehingga pengunjung diminta mengakses lokasi parkir melalui TP 4. “Pengunjung bisa mengakses pintu masuk parkir TP 4 sebelah Gyukaku. Lalu belok kanan ke area parkir TP 5 setelah naik melewati tangga exit,” ujarnya.

Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, polisi meminta keterangan pada 4 orang saksi. Mereka adalah dua orang engineer, satu orang security dan satu orang karyawan.

Menurut AKBP Mirzal Maulana, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, pihaknya juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan dari tempat awal terjadinya api. Lalu pengecekan lantai 10, 12, balik lagi ke lantai 4 dan melalukan pemeriksaan bersama Labfor dan Inafis untuk mencari sumber permulaan api menyala.

“Tim labfor juga pendalaman terhadap penyebab kebakaran mulai dari lantai 10, 4, 5, 12, dan kami masih terus mencari maupun mengidentifikasi di mana titik api penyebab awal kebakaran,” ujarnya.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement