Home NasionalIbu Kota Gubernur Anies Kecewa dan Marah Masih Ada Kantor Membandel Beroperasi di Masa PPKM

Gubernur Anies Kecewa dan Marah Masih Ada Kantor Membandel Beroperasi di Masa PPKM

oleh Bambang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ist)

FAKTUALid – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sidak ke sejumlah kantor dan mendapati kecewa lantaran masih ada saja sektor non esensial bekerja di kantor.

Kegiatan sidak Gubernur Anies dipublikasi melalui Instagram story @aniesbaswedan.

Anies mendatangi kantor Ray White Indonesia. Setibanya di kantor pemasaran properti itu, dia menegur orang yang dianggap bertanggung jawab terhadap manajemen kantor. “Ini bukan soal untung rugi. Ini soal nyawa, yah. Kita ini mau nyelametin nyawa orang dan orang-orang seperti ibu ini yang egois maunya ngejar untung saja ,” kata Anies dengan nada kesal, Selasa (6/7/2021).

Tidak ada bantahan dari perempuan yang diduga pihak bertanggung jawab terhadap perkantoran Ray White Indonesia tersebut.

“Sekarang tutup kantor yah dan katakan pada semua, pulang. Taati aturan. Mengerti?” ucap Anies.

Anies didampingi Satpol PP memproses kantor tersebut dengan memberikan sanksi administrasi dan penempelan informasi jika kantor tersebut ditutup sementara waktu.

Selanjutnya Anies mendatangi Kantor PT Equity Life Indonesia. Sama seperti sidak kantor pertama. Anies menegur keras pihak yang masih memaksakan pekerja datang ke kantor.

“Kenapa dilanggar? Setiap hari kita nguburin orang pak. Bapak ambil tanggung jawab. Semua buntung pak enggak ada yang untung. Apalagi ada ibu hamil masuk,” tegas Anies. ***

You may also like

Tinggalkan Komentar