Connect with us

Nasional

Pelindo Berbagi Ramadhan 2024, Gelontorkan Sejumlah Bantuan ke Seluruh Indonesia

Avatar

Diterbitkan

pada

Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Bulan suci Ramadhan menjadi momentum bagi Pelindo dalam mewujudkan rasa syukur serta kepedulian terhadap masyarakat. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilaksanakan serentak oleh Pelindo Group dengan tajuk Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024, PT Integerasi Logistik Cipta Solusi atau ILCS sebagai anak usaha Pelindo melaksanakan rangkaian kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan di sejumlah titik wilayah perusahaan.

ILCS memaknai bulan suci Ramadhan dengan terus mendukung program TJSL Pelindo Group yang melaksanakan tiga program kebaikan yaitu Santunan kepada anak yatim, Bantuan sembako gratis serta pemberian Takjil kepada masyarakat sekitar wilayah operasional Pelabuhan.

Penyerahan bantuan program Pelindo Berbagi Ramadhan tahun 2024 ini secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan ILCS , Dimas Giri Prabowo didampingi jajaran manajemen ILCS kepada ketua Jakarta Utara Rumah Kita Milenial, Firmansyah Bahari Nainggolan, sebagai perwakilan masyarakat Jakarta Utara.

“Sebagai wujud rasa syukur rasanya setiap insan Pelindo haruslah terus menerus menebar kebaikan, sehingga melalui program Pelindo Berbagi Ramadhan tahun ini dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan di sekitar wilayah perusahaan kita. Tidak hanya di Jakarta Utara, ILCS juga menyalurkan bantuan TJSL program Pelindo Berbagi Ramadhan di wilayah Pelabuhan Belawan, Medan Sumatera Utara” Ujar Dimas Giri Prabowo.

Dimas menambahkan, “sesuai arahan Kementerian BUMN, ILCS dalam hal ini sebagai bagian keluarga besar Pelindo Group akan terus mendukung program TJSL Kementerian BUMN yang bertujuan untuk memperkokoh pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia”.

Advertisement

Seiring pekembangan bisnis Pelindo pasca merger, ILCS adalah anak usaha Pelindo yang begerak di bidang IT Solutions Provider dimana memiliki peranan penting terhadap transformasi digital Pelabuhan. ILCS terus begerak aktif dalam mempercepat dan mengefisiensi sistem Teknologi Informasi di lingkungan Pelindo Group guna menciptakan ekosistem maritim nasional yang berdaya saing global.
Kami berharap bahwa semangat kebaikan dan kepedulian yang tercipta melalui Program Pelindo Berbagi Ramadhan ini akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama. Mari kita jadikan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong sebagai bagian dari budaya kita, sehingga kita dapat membangun masyarakat yang lebih baik dan bermartabat. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement