Home Hiburan Diiringi Rintik Hujan, Pemakaman Vanessa Angel dan Suami Dibanjiri Pelayat

Diiringi Rintik Hujan, Pemakaman Vanessa Angel dan Suami Dibanjiri Pelayat

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Prosesi pemakaman jasad artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dilakukan pagi ini, Jumat, 5 November 2021. Bibi dan Vanessa dimakamkan bersebelahan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi pemakaman, suasana sangat penuh didatangi keluarga dan para pelayat. Hujan mengiringi kedatangan jenazah pasangan yang tak terpisahkan oleh maut ini.

Sebelum ke pemakaman, jenazah Vanessa dan Bibi Andriansyah sudah disalatkan di Masjid Permata Qolbu tak jauh dari rumah duka, di Perumahan Permata Mediterania, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Usai disalatkan, jasad keduanya langsung dibawa ke Pesanggrahan.

Hingga pagi tadi tampak puluhan karangan bunga ucapan duka berjajar rapi di sepanjang jalan menuju rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Penggali kubur sudah siap membantu proses pemakaman, liang lahat telah digali sebagai tempat peristirahatan terakhir Bibi dan Vanessa. Tiang tenda juga sudah dipasang rapi menyambut pelayat dan juga jasad Vanessa dan Bibi yang hendak dimakamkan.***