Home Hiburan Digugat Cerai, Ferry Irawan Sudah Tinggalkan Istri Sejak Sakit

Digugat Cerai, Ferry Irawan Sudah Tinggalkan Istri Sejak Sakit

oleh Syawal G

FAKTUAL.id – Kabar mengejutkan datang dari aktor Ferry Irawan. Di tengah kondisinya yang sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya, Ferry Irawan malah digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita. Tapi ternyata ada cerita lain di balik keputusan Anggia melayangkan gugatan cerai pada Ferry Irawan.

Ferry rupanya sudah terlebih dahulu meninggalkan rumah dan Anggia Novita saat masih sehat dulu. Fakta tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Anggia Novita, yogi Widodo. Justru menurut Yogi, kliennya lah yang saat itu sedang sakit stroke ketika Ferry Irawan meninggalkannya.

“Mas Ferry belum sakit. Yang sakit mbak Anggia. Kalau mbak Anggia sudah dari tahun lalu sakitnya,” ujar Yogi Widodo, saat dihubungi pada Jumat (16/7) dilansir dari Suara.com.

Yogi merasa dirinya perlu meluruskan fakta tersebut. Pasalnya, Yogi khawatir publik bakal beranggapan jika Anggia kejam karena menggugat cerai Ferry Irawan saat kondisi sang suami sedang sakit keras seperti sekarang ini.

“Nggak. Justru ini yang perlu diluruskan. Mas Ferry yang pergi dalam keadaan sehat. Nah sekarang Mas Ferry dalam keadaan sakit atau tidak, kita nggak tahu. Dalam artian mbak Anggi nggak tahu kondisi mas Ferry sekarang,” beber Yogi.

Menurut Yogi, Ferry meninggalkan istrinya, Anggia Novita menjelang lebaran Idul Fitri kemarin. “Mas Ferry pergi satu minggu sebelum lebaran,” pungkasnya.

Ferry Irawan ternyata sudah digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal bulan Juli lalu. Gugatan cerai dilakukan secara e-court dengan nomor nomor perkara PA.JS-072021MHC. Namun belum diketahui kapan sidang pertama akan digelar.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ferry Irawan belakangan jadi sorotan publik. Dia sempat dirawat karena alami pembuluh darah pecah di bagian kepala.

Sementara itu, Anggia Novita sendiri sampai saat ini dikabarkan juga masih berjuang untuk sembuh dari stroke. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku saat ini sedang menjalani masa pemulihan.(Syawal)

Tinggalkan Komentar