Home HiburanSelebritis Penggemar Berharap Isu BTS Berkolaborasi dengan Coldplay Dapat Terwujud

Penggemar Berharap Isu BTS Berkolaborasi dengan Coldplay Dapat Terwujud

oleh Dwipraya

Istimewa

FAKTUALid – Isu kolaborasi antara BTS dengan Coldplay berembus dari industri hiburan global dan tentunya menarik banyak minat para penggemar mereka dan berharap kolaborasi itu bisa terjadi.

Melansir Soompi, Jumat (16/7/2021), isu kolaborasi dua grup musik kenamaan global itu rupanya berasal dari temuan di layanan MatchLyric yang menyediakan berbagai lirik lagu serta informasi musisi yang terlibat dalam lagu.

Pada Kamis (15/7), lirik lagu berjudul “My Universe” terunggah dan dipercaya menjadi lagu baru dari Coldplay.

Hal yang menguatkan adanya kerjasama antara BTS dan Coldplay dalam lagu itu karena terdapat lirik berbahasa Korea di dalam lagu itu.

Menariknya lagi, beberapa penggemar bahkan sudah mendapatkan bocoran dari lagu “My Universe” yang tersebar secara daring.

Dalam bocoran itu terdengar suara penyanyi yang diyakini sebagai suara dari vokalis Coldplay yaitu Chris Matin dan juga Jungkook dari BTS.

Warner Music Korea dan Big Hit Music pun segera menanggapi isu yang beredar di kalangan penggemar itu. Namun rupanya konfirmasi itu pun belum memberikan kepastian akan kolaborasi BTS dan Coldplay.

“Sebenarnya ini sulit untuk dikonfirmasi sebagai konten yang terkait,” kata distributor musik dan juga agensi yang menaungi BTS itu, dilansir antaranews.com.

Kedua grup musik yang memiliki banyak karya dan dikenal secara global itu sebelumnya belum pernah melakukan kolaborasi.

Meski demikian, mereka terlihat pernah berkomunikasi di media sosial.

Seperti contohnya pada saat BTS membuat cover musik “Fix You”milik Coldplay yang ditanggapi penuh apresiasi oleh band asal Inggris itu. ***

Tinggalkan Komentar