Connect with us

Selebritis

Pecah Rekor, Lisa Blackpink Artis KPOP Pertama dengan Followers Instagram Terbanyak

Avatar

Diterbitkan

pada

Lisa Blackpink (istimewa)

Lisa Blackpink (istimewa)

 

FAKTUAL-INDONESIA : Pecah rekor, Lisa Blackpink artis kpop pertama yang memiliki followers mencapai 100 Juta Followers. Dikutip dari @coppamagz, Senin (25/12), akun official Lisa Blackpink @lalalalisa_m sukses tembus mencapai 100 juta followers di Instagram dan memecahkan rekor sebagai aktris K-Pop pertama yang meraihnya, tidak hanya itu, Lisa Blackpink artis Asia perempuan pertama jajaran artis asal Thailand yang mencapai hal tersebut. 

 

Bertepatan dengan rekor pengikutnya yang mencapai 100 juta, Lisa Blackpink merilis video cover lagu ‘My Only Wish’ milik Britney Spears di channel YouTube nya @Lilifilm Official. Mengejutkan para penggemar tidak menyangka bahwa Lisa akan merilis cover lagu. Video cover lagu disajikan sangat estetik dipadupadankan dengan suara merdu Lisa yang juga tidak kalah estetiknya. Pemilihan lagu ini sangat cocok dengan suasana natal, di mana lagu ini menceritakan tentang harapan pada sinterklas. 

 

Advertisement

Sekitar 4 jam setelah video cover di rillis, viewers video cover telah menyentuh angka 800 ribuan views, 289 ribu likes, dan 20 ribu comments. Melalui Instagram pribadinya, Lisa juga menuliskan bahwa cover lagu ini dipersembahkan sebagai hadiah natal untuk BLINK. 

Dengan caption, “Christmas present for my BLINKS. Have a wonderful holiday,”

Selain dikenal aktif sebagai anggota girl group BLACKPINK, Lisa juga disibukkan dengan rangkaian jadwal pribadinya, seperti model iklan, penyanyi solo, brand ambassador dan lainnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca