Connect with us

Selebritis

Venna Melinda Bakal Cabut Gugatan Cerai terhadap Ferry Irawan, Ini Alasannya

Avatar

Diterbitkan

pada

Venna Melinda bakal cabut ⁸ ⁸⅘. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Venna Melinda pastikan bakal mencabut gugatan cerainya terhadap suaminya, Ferry Irawan. Hal ini lantaran Venna terlambat saat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ferry Irawan lebih dulu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, sehingga data dari pihak Ferry yang akan dipakai. Sementara Venna sepakat untuk mencabut gugatannya

Venna Melinda dan Ferry Irawansama-sama mengajukan gugatan cerai karena keduanya sama-sama sudah tidak mau melanjutkan pernikahan.Gugatan yang tumpang tindih itu pun membuat salah satu dari mereka harus mencabutnya agar proses bisa dilanjutkan.

Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan bahwa Venna Melinda yang akan mencabut gugatan cerai.

“Kesepakatan yang akan terus disidangkan adalah perkara yang lebih dulu masuk, yaitu perkara kami, gugatan Mas Ferry. Sementara melalui kuasa hukumnya Mbak Venna minggu depan akan dicabut,” ungkap Sunan Kalijaga.

Advertisement

Pencabutan gugatan cerai yang akan dilakukan oleh Venna Melinda pun mendapat respons positif dari ibunda Ferry Irawan, Hariati. Dalam video yang diunggah Sunan ke Instagram, Hariati mengaku bahagia sang menantu mau mencabut gugatan cerainya.

“Bahagia banget ya, nggak nyangka juga kok hari ini gitu, ya alhamdulillah,” ungkap Hariati semringah.

Untuk diingat kembali, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022. Pasangan yang selalu pamer kemesraan ini mengagetkan publik dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry kepada Venna pada awal Januari 2023.

Atas perlakuan kasar Ferry tersebut, Venna melapor ke Polda Jatim setelah dianiaya di salah satu hotel di Surabaya. Venna lalu melayangkan gugatan cerai kepada Ferry sebulan kemudian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di mana gugatan itu bersamaan dengan permohonan cerai Ferry.***

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement