Connect with us

Selebritis

Ulang Tahun ke-53, JLo Pamer Bokong untuk Produk Kecantikannya

Avatar

Diterbitkan

pada

JLo pamer bokong di ulang tahun ke 53. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tahun ini agaknya menjadi tahun yang menyenangkan bagi artis Jennifer Lopez. Selain baru saja menikahi Ben Affleck, tahun ini perempuan seksi itu berusia 53 tahun.

Pada Minggu (24/7/2022), ia genap berusia 53 tahun. Dan bersamaan dengan hari jadinya tersebut, ia berpose telanjang untuk produk kosmetik terbaru miliknya JLo.

Produk dari brand JLo Body by JLo Beauty itu berupa balm untuk membantu mengencangkan kulit di area bokong, pinggul dan paha. Penyanyi dan aktris yang baru menikah dengan Ben Affleck ini menyebut nama produknya sebagai “FIRM + FLAUNT™ Targeted Booty Balm.”

“Saya adalah usia saya, tapi saya merasa luar biasa dan lebih bahagia dari sebelumnya. Saya merasa hanya melewati setengah usia sekarang dan baru memulainya,” ujar Jennifer Lopez kepada People.

Dalam foto kampanye produknya, Jennifer Lopez berpose tanpa busana dengan riasan nude dan rambut pirang panjang tergerai. Ia tampak memperlihatkan keindahan tubuhnya dengan gaya bersender pada sebuah kotak.

Advertisement

Pada foto lain, ibu dua anak ini pose dengan punggung membelakangi kamera. Jennifer Lopez hanya mengenakan leotard yang mengekspos punggung serta tubuh bagian belakang lainnya.

Sementara dalam video yang diunggah di IG nya, terlihat JLo mengoleskan balm tersebut ke bokong mulusnya.

“Kita selalu memperhatikan kecantikan kulit di wajah, tapi kadang melewatkan kulit tubuh. Penting bagi saya menciptakan skincare untuk tubuh yang menargetkan area spesifik dan unik, dan kami memulainya dari (produk untuk) bokong,” jelas Jennifer Lopez.

Balm khusus untuk perawatan bokong ini diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun Jennifer Lopez. Dijual lewat situ belanja resminya seharga USD 65 atau sekitar Rp 973 ribu untuk ukuran 125 ml.

Memang terbukti, meskipun Jlo sudah berusia 53 tahun, namun bentuk bodynya masih terlihat seksi dan menggoda siapapun pria yang melihatnya.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement