Connect with us

Selebritis

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Avatar

Diterbitkan

pada

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat masih bahagia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Lama santer terdengar gosip miring rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Akhirnya kini gosip itu jadi kenyataan.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama tiga tahun, Ria Ricis memutuskan untuk menggugat cerai suami yang sudah memberikannya satu anak itu.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara saat ditanya alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, menyebut Ria Ricis yang bernama asli Ria Yunita mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan melalui e-court pada 30 Januari 2024 sore.

Penggugat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ada alasannya, yang terdiri dari biasa ya, namanya dalil-dalil gugatan penggugat,” kata Taslimah pada Rabu (31/1/2024).

Advertisement

“Alasan yang diajukan bahwa keduanya itu telah menikah, telah dikaruniai anak, sehingga anak itu memerlukan pengasuhan, memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan. Itu alasannya,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal sebab lain yang mendorong Ria Ricis mengajukan gugatan cerai, Taslimah enggan memberikan keterangan lebih spesifik.

“Alasan cerainya ada, tapi masih secara global, belum secara spesifik di sini,” kata Taslimah.

Kabar gugatan cerai ini datang setelah sejumlah rumor keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan bergulir selama beberapa waktu terakhir.

Berbagai rumor ketidakharmonisan dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan selama beberapa waktu terakhir terlihat dari mulai jarangnya mereka berdua tampil bersama.

Advertisement

Bukan hanya itu, netizen juga menangkap sejumlah balasan komentar bernada sindiran dari Ria Ricis soal kondisi rumah tangganya, hingga komentar Teuku Ryan.

“Mohon doanya saja, namanya masalah rumah tangga,” ujar Teuku Ryan saat datang sendiri ke acara premier film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 pada 10 Januari 2024.

“Enggak ada yang miring,” kata Ryan soal pertanyaan kondisi rumah tangganya. “Aman-aman saja. Pokoknya doakan saja,” kata Ryan kala itu.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca