Connect with us

Selebritis

Peran Menantang Ariel Tatum di Film ‘Sayap Sayap Patah’

Avatar

Diterbitkan

pada

Ariel Tatum dapat peran menantang di film Sayap Sayap Patah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Ariel Tatum mendapat peran menantang dalam film ‘Sayap Sayap Patah’ yang akan tayang pada 18 Ags mendatang. Selain harus beradegan intim, Ariel harus memeran kan sosok wanita hamil.

Artis cantik itu mengaku harus belajar berbagai macam gestur dari sosok wanita hamil. Ia harus menjalani fase kehamilan yang berbeda-beda. Demikian akting melahirkan baginya juga sangat menantang.

“Iya sangat (menantang), karena dari gesture jalan saja berbeda. Jalan juga berbeda ketika di fase-fase kehamilan juga. Dari aku hamil kecil, lalu besar sampai mau melahirkan,” kata Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

Dalam film tersebut, Ariel Tatum berperan sebagai istri dari seorang Densus 88 yang dalam setiap menjalani misinya harus bertaruh nyawa.

“Aku cuma bisa ngebayangin sih, aku nggak akan pernah bisa tahu exactly how it feels jadi seperti mereka,” terang Ariel Tatum.

Advertisement

“Jadi aku hanya mencoba yang terbaik melakukan apa yang aku bisa dari research, sharing sama banyak orang, ya begitu,” jelasnya.

Demi memerankan karakter tersebut, Ariel Tatum mengaku harus meriset pengembangan karakter yang diperankannya dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Film Sayap-sayap Patah merupakan sebuah film Indonesia bergenre drama yang diangkat dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada tahun 2018 lalu.

Mengisahkan tentang pasangan suami istri Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang hidup bahagia karena Nani diketahui sedang hamil anak pertama.

Sebagai personel kepolisian, Adji tidak selalu bisa menemani Nani karena tuntutan pekerjaan yang harus siaga saat dibutuhkan untuk bertugas.

Advertisement

Pada suatu hari, terdapat sebuah rumah tahanan yang dibobol oleh para tahanan, hingga memicu kerusuhan yang sangat besar.

Mengetahui hal tersebut, Nani sang istri yang sedang hamil besar sangat khawatir dengan kejadian tersebut.

Adji dan rekan-rekan kerjanya segera bertindak untuk meredam gejolak para tahanan yang melakukan penyerangan kepada para petugas.

Adji menjadi salah satu petugas keamanan yang turut terkena imbas dari keberingasan para tahanan.

Sesuatu terjadi pada Adji, impiannya untuk hidup bahagia bersama Nani pun menjadi hancur.

Advertisement

Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.***

Lanjutkan Membaca