Connect with us

Selebritis

Merinding, Putri Ariani Berhasil Melaju ke Final AGT 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Putri Ariani berhasil melaju ke final AGT 2023. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Putri Ariani berhasil lolos ke ajang final America’s Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di semifinal pada Rabu (6/9) kemarin.

Putri menjadi salah satu peserta favorit di AGT 2023. Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh pihak AGT lewat media sosial.

“@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum,” tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

“Dia menuju Finale #AGT!” ungkap AGT.

Sejauh ini terdapat enam kontestan yang telah diumumkan akan melaju ke babak final, termasuk Putri Ariani. Kelima kontestan lainnya adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Advertisement

Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) malam waktu AS atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2 di babak semifinal.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell bahkan sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri Ariani hari.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” ucap Simon Cowell.

Advertisement

“Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” lanjutnya memuji.

Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kemudian bergantian memuji vokal Putri Ariani dan mengatakan penampilannya malam itu sempurna.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement