Connect with us

Selebritis

Merasa Hampa, Artis Yoo Ju Eun Bunuh Diri di Usia 27 Tahun

Avatar

Diterbitkan

pada

Artis Yoo Ju Eun tewas bunuh diri. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Dunia hiburan Korea Selatan berduka karena salah satu artisnya kembali meninggal bunuh diri. Kali ini artis Yoo Ju Eun ditemukan tewas bunuh diri di usia 27 tahun.

Sang kakak menyampaikan kabar duka itu melalui postingan di Instagram. Ia juga mengunggah potongan surat berupa pesan terakhir yang ditulis oleh adiknya itu.

Dalam caption postingan yang diunggah, sang kakak mengungkap Yoo Ju Eun meninggal dunia pada hari ini, 29 Agustus 2022. Pemakaman akan digelar pada 31 Agustus 2022.

Sang kakak menyebut memilih untuk mengungkap pesan yang ditulis Yoo Ju Eun sebagai cara untuk mengabulkan permintaan terakhirnya.

“Maaf karena telah meninggalkan semuanya. Khususnya ibu, ayah, nenek, dan kakak. Isi kepalaku berteriak aku tidak bisa melanjutkan hidup,” tulis Yoo Ju Eun.

Advertisement

“Kalian mungkin akan merasa hampa tanpaku, tapi aku berharap kalian tetap kuat. Aku akan tetap melihat kalian semua dari atas. Tolong jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatan kalian,” lanjut dia.

Dalam suratnya, Yoo Ju Eun mengungkap kecintaannya pada dunia akting. Namun karena tak mudah untuk mengejar karir yang gemilang, hal itu membuatnya patah semangat.

Padahal menjadi artis terkenal adalah mimpinya sejak kecil.

“Namun ternyata mengejar karier itu sangat sulit. Aku tidak ingin melakukan hal-hal lain dan ini sangat menyiksa. Aku menyadari punya mimpi adalah sebuah berkah dan kutukan di waktu yang sama,” tulis dia.

Yoo Ju Eun lahir pada 1995. Ia memulai karier di dunia hiburan pada 2018.

Advertisement

Sepanjang kariernya, Yoo Ju Eun telah membintangi 2 drama Korea. Pada 2018, ia membintangi drama Korea Big Forest dan pada 2019 Yoo Ju Eun tampil di drama Korea Joseon Survival.

Setelah itu, Yoo Ju Eun tidak membintangi proyek akting apa pun. Mungkin itulah yang membuatnya putus asa dan hampa.***

Lanjutkan Membaca