Connect with us

Selebritis

Marshel Widianto Lamar Celine Evangelista, Ditolak atau Diterima?

Avatar

Diterbitkan

pada

Marshel lamar Celine, ditolak atau diterima?(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Marshel Widianto bikin heboh karena menggelar acara melamar Celine Evangelista yang ditayangkan secara live di TV pada 12 Jul. Banyak yang menduga itu hanya gimmick.

Dalam acara itu Marshel mengenakan jas dan Celine juga mengenakan gaun seperti gaun pengantin. Acara itu diberi tajuk ‘Ikatan Cinta Marshel dan Celine’.

Netizen pun dibuat penasaran saat itu dan ramai komentar.

“Serius nggak nih apa cuma gimmick,” komentar netizen kepo.

“Gimmick-gimmick panggung sandiwara,” celetuk netizen lain.

Advertisement

“Nggak sengaja lihat dan ngakak acaranya Indonesia, udah paling bener nonton upin ipin,” ucap netizen yang menyaksikan acara lamaran Marshel dan Celine.

Memang benar, lamaran tersebut hanya untuk keperluan acara TV. Itu pun digelar di studio dengan para host acara tersebut.

Marshel mengungkapkan kalau dirinya ingin melamar Celine dan akan membuat mantan istri Stefan William itu bahagia.

“Saya tidak berani menjanjikan banyak hal, tapi saya yakin ketika dia (Celine) sama saya, kami berdua akan bahagia,” kata Marshel Widianto sambil memberikan cincin kepada Celinem

“Ini cincin sebuah simbolis untuk ibu dari anak-anak saya nanti,” katanya.

Advertisement

Denny Cagur, yang menjadi saksi mengataka, kalau Celine menerima lamaran Marshel harus ambil cincinnya dan kalau menolak, dia harus menutup kotaknya.

Ternyata Celine memilih menutup kotak itu meski dirinya mengaku sayang pada Marshel.

“Aku tuh kalau ditanya sayang, sayang banget sama Marshel, tapi kalau untuk ditanya menikah lagi saat ini aku belum bisa jawab,” ungkap Celine.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca