Connect with us

Selebritis

Indy Barends Menangis, Ceritakan Kondisi Indra Bekti

Avatar

Diterbitkan

pada

Indy Barends menangis saat menjenguk Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Jakarta. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Presenter Indra Bekti dikabarkan jatuh dari kamar mandi dan tak sadarkan diri usai mengisi sebuah acara di radio, pada Rabu (28/12/2022). Padahal hari ini merupakan ulang tahun Indra yang ke-45, bahkan sang istri sudah menyiapkan kejutan.

Kabar ini mengejutkan dunia hiburan. Banyak artis yang mendoakan kesembuhan untuk presenter kondang tersebut.

Indy Barends menyempatkan diri menjenguk Indra Bekti selaku rekan presenternya saat masih di program Ceriwis di RS Abdi Waluyo.

Sesampai di rumah sakit, Indy Barends mendapatkan kabar pembuluh darah kepala bagian kiri Indra Bekti pecah.

“Setelah aku nyampe, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak,” kata Indy Barends saat ditemui di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Advertisement

Untuk saat ini, pihak rumah sakit tengah melakukan operasi terhadap Indra Bekti. Sambil menangis, Indy Barends meminta doa agar rekannya itu dilancarkan operasinya.

“Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit, yang mungkin akan menjelaskan secara medis, jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya (tersedu-sedu),” tutur Indy Barends sembari menangis.

“Di ulang tahun Bekti ini, Indra Bekti bisa sembuh. Jadi ya minta bantuan teman-teman supaya nggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan, karena kasihan dia lagi sakit diberitakan nggak baik, kan nggak menyenangkan. Jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua. Bekti bisa kembali pulih,” harapnya.

Sekadar informasi, Indra Bekti tadi pagi dikabarkan pingsan setelah mengisi sebuah acara. Saat dimintai konfirmasi, Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan pada otaknya.

Hal itu diketahui dari Reza, asistennya, saat dihubungi awak media.

Advertisement

“Benar (pingsan),” ujar Reza.

“Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana,” lanjut Reza.

Reza melanjutkan Indra Bekti saat ini tengah mendapat penanganan di rumah sakit. Saat ini Indra Bekti belum sadarkan diri.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca