Connect with us

Selebritis

Inara Rusli Mengeluh, Virgoun Ingkar Janji Nafkah untuk Anak Tak Cukup Rp 20 Juta Sebulan

Avatar

Diterbitkan

pada

Biaya sekolah anak-anak Inara Rusli sangat mahal.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai bercerai dari Virgoun, artis Inara Rusli mengeluh karena Virgoun hanya memberinya Rp 20 juta sebulan dari Rp 75 juta sebulan yang dia minta. Jumlah tersebut menurut Inara tak cukup, meski Rp 20 juta sebulan terbilang besar.

Artis cantik itu membeberkan bahwa untuk kebutuhan ketiga anaknya sekolah, biaya les, kebutuhan pakaian dan sebagainya tak cukup Rp20 juta.

“(Keputusan hakim) 75 (juta per bulan). Kalau dari aku sendiri yang penting cukup buat anak-anak. Kami kan selama pernikahan itu, buat anak-anak tok 55 (Rp55 juta),” kata Inara Rusli dikutip dari YouTube Richard Lee pada Selasa (27/2/2024).

“Tiga bulan pertama setelah kami pisah itu, dia transfer 15 (juta per bulan). Setelahnya sampai saat ini, dia transfer 20 (juta per bulan),” tutur Inara Rusli lagi.

Meski terbilang cukup besar, nyatanya nafkah Rp20 juta per bulan dari Virgoun tidak cukup. Pasalnya Inara Rusli harus membayar biaya sekolah, les mengaji, kursus, hingga aktivitas lain untuk anak-anak mereka.

Advertisement

“Untuk sekolah, untuk bayar kursus, nutrisinya mereka, kayak gitu-gitu, les-lesnya, guru ngajinya segala macem,” jelas Inara Rusli.

Menilik biaya sekolah anak-anak Inara Rusli dan Virgoun, nafkah Rp20 juta per bulan agaknya memang tak cukup. Sebab ketiga anak Inara Rusli dan Virgoun bersekolah di sekolah elite dengan biaya mahal.

Inara Rusli pernah mengatakan bahwa SPP sekolah anaknya mencapai Rp7 juta per bulan. Jika diasumsikan SPP semua anak besarannya sama, maka Inara Rusli harus membayar Rp21 juta. Itu hanya untuk biaya SPP.

Sekarang biaya sekolah anak sudah Rp7 juta. Belum vitamin, memasak, dan segala macam keperluan anak-anak,” tutur Inara Rusli pada Mei 2023 lalu.

Selain SPP, Inara Rusli juga harus menanggung biaya pangkal, biaya aktivitas per tahun, hingga biaya seragam. Semua biaya itu nilainya juga cukup besar.

Advertisement

Detail biaya sekolah anak Inara Rusli dan Virgoun pernah dijabarkan oleh pemilik akun YouTube Airlangga’s Family Official Channel. Kebetulan si empunya akun pernah mengunjungi sekolah itu sang anak.

Menurut penjelasan pemilik akun tersebut, biaya pangkal sekolah anak Inara Rusli menyentuh angka Rp45 juta. Biaya ini bisa dibayar sekaligus ataupun dicicil.

Kemudian untuk biaya aktivitas atau activity fee besarnya adalah Rp3 juta per tahun. Sementara biaya seragamnya adalah Rp1,2 juta.

Duhh, ternyata biaya hidup anak-anak Inara Rusli benar-benar tinggi sekali .***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement