Connect with us

Selebritis

Putus dari Sabda, Artis Wulan Guritno Tagih Utang Rp 396 Juta

Avatar

Diterbitkan

pada

Wulan Guritno menggugat mantan kekasihnya ke ranah hukum. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai putus dari kekasih brondongnya, artis Wulan Guritno ternyata masih menyimpan masalah. Sabdayagra Ahessa hingga kini belum ada itikat baik untuk mengembalikan uang senilai Rp 396.150.000 yang dipinjamnya.

Kala itu, uang tersebut dipinjam Sabda untuk merenovasi rumahnya yang berlokasi di Jalan Kemang Timur IAPCO Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun setelah sekian lama, uang itu belum juga dikembalikan.

Wulan pun membawa masalah ini ke ranah hukum. Dalam gugatannya, Wulan menjerat mantan kekasihnya itu dengan perbuatan melawan hukum (PMH) dan pelanggaran Pasal 1356 KUHPerdata karena dianggap tindakan yang merugikan orang lain dan mengharuskan pelaku yang bertanggung jawab atas kerugian tersebut untuk menggantinya.

Wulan juga meminta ganti kerugian karena keterlambatan mantan kekasih brondongnya itu mengembalikan uang yang dipinjamnya dari dirinya.

“Wulan juga meminta majelis hakim menghukum dan memerintahkan tergugat (Sabda Ahessa) untuk membayar ganti kerugian kepada penggugat (Wulan Guritno) sebesar Rp 100 juta,” tegas Humas PN Jakarta Selatan, Djumyanto saat dihubungi media, Senin (26/2/2024).

Advertisement

Berdasarkan informasi dari Humas PN Jakarta Selatan, Wulan sudah mendaftarkan gugatan perdata ini sejak 7 Februari 2024 lalu. Sidang perdananya seharusnya sudah digelar pada 22 Februari 2024 lalu.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement