Connect with us

Selebritis

Dituduh Belum Bayar Utang, Sabda Bilang Itu Uang Bersama Wulan Guritno

Avatar

Diterbitkan

pada

Sabda Ahessa, mantan kekasih Wulan Guritno. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kisruh antara artis Wulan Guritno dengam Sabda Ahessa, mantan kekasihnya belum usai. Wulan membawa masalah itu ke ranah hukum karena menuduh Sabda tak ada itikad baik membayar utangnya senilai Rp 396 juta.

Tak mau dituduh punya utang, putra dari mendiang aktor Sys NS itu akhirnya buka suara. Mantan pemain basket itu membantah mengutang pada Wulan.

“Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno,” kata kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Menurutnya, dana yang digunakan untuk renovasi rumah Sabda Ahessa memang dana bersama yang sudah disepakati bersama dengan Wulan Guritno.

“Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga,” tutur Aditya Anggriady.

Advertisement

Pihak Sabda Ahessa mengumpamakan dana tersebut dipakai untuk membuat kamar pakaian wanita bagi Wulan Guritno.

“Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu,” terang Aditya Anggriady.

Oleh karena itu, pihak Sabda Ahessa ingin mengajukan perdamaian dengan Wulan Guritno.

“Kami juga mengajak ibu Wulan Guritno untuk segera menerima perdamaian dari klien kami. Mungkin demikian dari klien kami. Kami mohon rekan-rekan media harga privasi dari klien kami,” ujar Aditya Anggriady.

“Dengan demikian, semangat daripada klien kami itu jelas ingin berdamai,” pungkasnya.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement