Connect with us

Selebritis

Duh! Anak Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tirinya

Avatar

Diterbitkan

pada

Pinkan Mambo, penyanyi yang sempat melambung bersama Maia Estianty. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Dunia hiburan kembali dikejutkan berita menggemparkan. Anak Pinkan Mambo, MA (17 tahun) mengaku dilecehkan ayah tirinya dan kasus ini masuk ke ranah hukum.

MA berani mengadukan semua itu kepada ayah kandungnya yang telah bercerai dengan Pinkan Mambo dan kini tinggal di Bali. Ayah kandungnya pula yang membawa kasus ini ke meja hijau.

Dalam sebuah Podcast, MA secara blak-blakan membuka peristiwa yang pernah terjadi dalam hidupnya hingga masuk ke ranah meja hijau.

MA mengaku dilecehkan oleh ayah tirinya sejak 2018 dan terjadi selama dua tahun hingga 2021.

“Itu terjadi dari 2018 sampai 2021, dan di sini aku mau sampaikan saja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain, terhadap Mami aku juga Pinkan Mambo dan suaminya sekarang,” kata MA ketika diwawancarai awak media di Pondok Pinang, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

Advertisement

Peristiwa itu awalnya terjadi ketika ia berusia 12 tahun. “Umur sekarang aku 17 tahun,” katanya lagi.

Sepanjang rentang dua tahun itu, MA menegaskan pelecehan seksual itu terjadi bukan satu atau duka kali saja.

“Itu terjadi bukan 5 bulan doang dan seterusnya, tapi sampai 2 tahun. Perlakuan dia dari yang kecil-kecil sampai melebar sampai ke arah…,” ucap MA menghentikan ucapannya.

Saat itu menurut keterangan MA, Pinkan Mambo tahu semua masalah itu. Namun sang ibunda dianggap justru diam saja dan tidak merespons.

“Aku belum tahu reaksi mama gimana, karena dia belum sempat speak up sama sekali dan mungkin ya, aku juga nggak tahu dia akan muncul atau nggak,” tegasnya lagi.

Advertisement

Sekarang, MA telah tinggal bersama ayah kandungnya yang berdomisili di Bali. Ayahnya pula yang menolong MA sampai proses kasus pelecehan seksual itu masuk ke pengadilan.

“Per Januari 2022, aku dijemput Papa dan iya sekarang mau tinggal sama Papa,” katanya.

Secara terpisah, Pinkan Mambo membantah tidak melindungi putrinya. Ia menyebut MA menudingnya tanpa alasan jelas.

“Tidak benar. Saya difitnah. Saya dirugikan. Saya ampuni orang yang saya sudah urus. Sayang, air susu dibalas air tuba,” kata Pinkan Mambo seperti dikutip kepada detikcom, Jumat (28/7/2023).***

Advertisement
Lanjutkan Membaca