Connect with us

Selebritis

Dituduh Memanfaatkan Ajang Citayam Fashion Week, Ini Penjelasan Baim Wong

Avatar

Diterbitkan

pada

Baim Wong ingin menjadikan Citayam Fashion Week event berkesinambungan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Dituduh memanfaatkan ‘Citayam Fashion Week” karena telah mendaftarkan nama itu ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham), Baim Wong pun angkat bicara.

Melalui akun Instagramnya, bahwa  “Citayam Fashion Week’ bukan milik dia. Namun nama tersebut adalah milik Indonesia. Karena itulah dia ingin melegalkan nama tersebut agar  event itu bisa berjalan berkesinambungan.

Suami Paula Verhoeven itu mengakui punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai wadah ajang yang legal dan bukan musiman. Baim menuliskan keseriusannya dengan menyiapkan segala rencana.

Salah satunya, memindahkan Citayam Fashion Week dari Dukuh Atas. Sarinah menjadi tempat yang Baim Wong lirik.

“Alhamdulilah semua kejadian ini track recordnya ada. Kapan saya pertama kali hub bonge. Kapan saya mendaftarkan haki. Kapan saya berbicara dengan semua org yg berhubuhgan dgn Citayam fashion week . Kapan saya minta ijin pak mentri untuk acara ini. Kapan saya minta ijin dirut sarinah ketika mencari venue untuk acara ini. Alhamdulilah semua ada . Jadi bkn karena adanya berita ini, baru kita kalang kabut untuk mencari alasan . Semua sudah ada track recordnya alhamdulilah,” tulis Baim Wong dalam laman Instagramnya, Senin (25/7/2022).

Advertisement

Baim Wong kembali menegaskan niatnya itu. Dia mengatakan sedang mempersiapkan Citayam Fashion Week yang besar di Sarinah.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement