Connect with us

Selebritis

Dikabarkan Rumah Tangga Bermasalah, Ria Ricis Foto Bareng Suami saat Lebaran

Avatar

Diterbitkan

pada

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tampak akur. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : YouTuber dan selebgram Ria Ricis sempat dikabarkan akan berpisah dari suaminya, Teuku Ryan. Namun pada saat Idul Fitri, keduanya tampak akur mengunggah foto kebersamaan dengan buah hati mereka Cut Raifa.

Gosip rumah tangga Ricis diujung tanduk saat ia mengunggah konten di Instagram miliknya yang menjadi poin kehancuran sebuah rumah tangga.

Momen Lebaran kali ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil berdua. Keduanya seakan ingin mempertegas bahwa mereka baik-baik saja. Di depan awak media, mereka saling bermaafan sambil menunjukkan kemesraan.

“Kamu nggak ada yang salah sama aku, terutama saya minta maaf,” ucap Teuku Ryan kepada Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Pondok Aren, Tangerang, Sabtu (22/4/2023).

“Mari kita buka lembaran baru dengan hati yang bersih dengan pikiran yang bersih. Semoga kita semua diberi kebahagiaan oleh Allah SWT untuk seterusnya,” sambung Teuku Ryan lagi.

Advertisement

Keduanya, bersama anggota keluarga lainnya sedang melakukan kegiatan berbagi di Pesantren Maskanul Huffadz milik Oki Setiana Dewi. Bersama dengan para santri, Ria Ricis berbagi THR sekaligus keceriaan agar anak-anak itu tak merasa sendiri di Hari Idul Fitri.

“Sekarang sudah Lebaran, yang bengkok-bengkok sudah diluruskan. Sudah saling maaf-maafan juga,” Ria Ricis menambahkan.

“Terutama kepada anak saya (Cut Raifa Aramoana, 10 bulan) kemarin saya motongin poninya sampai mencong-mencong,” sambung Ricis sembari tertawa.

Sebelumnya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang disebut dalam masalah. Hal tersebut terlihat saat Ria Ricis tidak memakai cincin kawin saat pergi ke Singapura. Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga hanya berdua dengan sang buah hati.

Kini Ricis dan Teuku Ryan terlihat baik-baik saja. Semoga makin akur yaa.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement