Connect with us

Selebritis

Dewi Perssik Murka, Angga Mengaku Tak Pernah Digaji

Avatar

Diterbitkan

pada

Dewi Perssik saat masih mesra dengan Angga. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kian terkuak. Angga bilang tak pernah digaji sebagai manajer Dewi, hal ini bikin pedangdut kondang itu murka.

Menurut Dewi, dirinya tidak pernah itung-itungan. Karena selama ini mereka pergi kemana-mana, ke luar negeri, semua Dewi yang bayar.

“Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, ‘kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji’,” ucap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Kemudian Dewi melanjutkan, “Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?”

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menyebut Angga hanya bertugas menemaninya di ranjang.

Advertisement

“Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia enggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini,” tuturnya.

“Loh, aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” sambung Dewi.

Pelantun Mimpi Manis ini juga semakin meradang mengingat selama menikah dirinya tidak pernah perhitungan kepada Angga. Dewi juga menyebut ia sering memberikan uang kepada mertua.

“Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Enggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?” pungkasnya.

Angga Wijaya sudah melayangkan permohonan cerai untuk Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah lima tahun menikah.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca