Connect with us

Selebritis

Desta Berikan Nafkah Mutah Lebih dari Rp 1 Miliar kepada Natasha Rizki

Avatar

Diterbitkan

pada

Kebersamaan Desta dan Natasha Rizki kini tinggal kenangan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Desta dan Natasha Rizki sepakat bercerai. Pada Senin (10/7/2023) di pengadilan Agama Jakarta Selatan, telah dibacakan ikrar talak cerai.

Desta dan Natasha memiliki tiga anak. Dan Desta tetap akan bertanggungjawab terhadap ketiga anaknya.

Sebelum membacakan ikrar talak, pihak Desta dan Natasha Rizki juga menyepakati soal nafkah mutah dan idah. Untuk jumlahnya disebut bisa jadi lebih dari Rp 1 miliar.

Awalnya, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar, tak bisa dengan merinci menjawab jumlah nafkah mutah dan idah untuk Natasha Rizki.

“Mutah kita nggak jawablah ya. Tapi yang jelas, sebelum dibacakan ikrar talak tadi sudah dilaksanakan penyerahan itu semua sesuai ketentuan Kompilasi Hukum Islam. Sudah semuanya,” kata kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/7/2022).

Advertisement

Talak Satu, Kepastian Desta untuk Natasha Rizki Terjawab Sudah
“(Jumlah mutah dan idah sekitar Rp 1 miliar) Lebihlah lebih,” jawabnya.

Jumlah nominal untuk nafkah mutah dan idah sudah disepakati oleh Natasha Rizki dan Desta. Semua yang diputuskan dalam perceraian tersebut disepakati oleh Desta dan Natasha Rizki.

“Yang pasti diskusi dong. Itu kan mereka sendiri yang menentukan, berdua,” tegas kuasa hukum Desta.

Kuasa hukum Desta memilih tak membeberkan berapa nafkah per bulan yang diberikan Desta untuk Natasha Rizki. Namun, kuasa hukum Natasha Rizki memberikan bocoran untuk nafkah per bulan.

“(Nafkah anak) Kita nggak bisa jawab itu,” kata Hendra K Siregar.

Advertisement

Kuasa hukum Natasha Rizki menyebutkan ada nilai nominal yang harus diberikan oleh Desta ke pada Natasha Rizki.

“Kan sudah, minimal Rp 20 juta per bulan, bisa lebih (untuk keseluruhan),” kata pengacara Natasha Rizki, Rully Agung.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement